07

2.1K 75 0
                                    

Diawali dengan jaehyun yang setia menunggu taeyong sampai ia siuman.

Jaehyun sangat nekat ia sampai meninggalkan tugas tugas ia yang harus ia kerjakan.

____

Sekitar 2 jam kemudian akhirnya taeyong membuka mata nya, dan ia sempat terkejut karena ia berada di rumah sakit. Kan awalnya mah di kursi yak,,,,

"Hyung??" Taeyong mencari keberadaan jaehyun, dan ia memutuskan untuk menghubungi jaehyun, tetapi ia tidak tahu keberadaan handphone nya dimana.

Dan tak lama kemudian jaehyun datang ke kamar taeyong itu.

"Taeyong?? Apakah kau baik baik saja?" Ucap jaehyun.

"Sebentar ya, aku akan memanggil dokter untuk memeriksa mu lagi." Ucap jaehyun, dan ia segera pergi untuk memanggil dokter yang memeriksa taeyong tadi siang.

Tidak lama, dokter pun datang dengan jaehyun yang berada di samping nya.

"Hai taeyong, bagaimana dengan keadaan mu?" Dokter berbicara serta memeriksa taeyong.

"ah.. aku sudah agak mendingan tetapi kepala ku masih saja sakit." Taeyong menjawab pertanyaan dari dokter serta ia juga memberi tahu keluhan ia sendiri.

"Baik kalau begitu." Dokter menjawab.

"Taeyong sudah boleh pulang besok, dan dirumah jangan lupa istirahat dan minum obat ya. Nanti akan saya kasih obat yang harus taeyong minum, Saya permisi." Lanjut dokter, serta ia memberi tahu apa yang taeyong lakukan setelah pulang.

Setelah itu dokter pergi keluar dari kamar taeyong.

"Taeyongie.. apakah kau baik baik saja??" Jaehyun bertanya kepada taeyong.

"Aku baik baik saja Hyung" taeyong menjawab jaehyun, serta muka imut nya itu.

'apakah aku berlebihan kepadanya?'

'haishh.. sepertinya aku berlebihan. Maaf kan aku taeyong.' jaehyun berbicara
dengan hati nya itu.

"Hyung?? Kenapa kamu melamun?" Taeyong bertanya serta ia juga menyadarkan jaehyun.

"M-maaf jika saya melamun.. emm saya pergi dulu, untuk membeli kan makan malam untuk mu dan ku." Jaehyun melangkah keluar dari kamar taeyong.

Mendengar ucapan itu taeyong hanya mengangguk sebagai jawaban persetujuan.

___________

Sekitar 40 menit berlalu jaehyun kembali dengan makanan yang digantung di tangan nya, jaehyun membeli makanan cepat saji dengan porsi yang agak banyak.

Jaehyun pun segera masuk ke kamar taeyong, dan ia melihat taeyong yang menunggu jaehyun sampai sampai ia ketiduran.

Tanpa sadar jaehyun memandangi wajah cantik taeyong dengan tatapan penuh sayang.

Jaehyun menggelengkan kepalanya setelah ia sadar "haish.. aku tadi ngapain sih? Aku melamun kah? Aku memandang wajah taeyong? Haish tidak mungkin aku seperti itu." Jaehyun bertanya kepada dirinya dan ia juga tau jadi ia berbisik kepada dirinya sendiri.

"Taeyongie, bangun kau harus makan." Jaehyun membangunkan taeyong untuk makan makanan yang jaehyun beli.

"Eungh.. Hyung?" Lenguh taeyong dan ia segera duduk untuk mengumpulkan nyawa nya untuk beranjak dari kasur.

'how cute are you taeyong.' jaehyun lenguhan taeyong, dan membuatnya sangat gemas kepadanya.

"em.. kau makan, makan ini, aku harap kamu suka." Ucap jaehyun dengan sedikit gugup, Jamal saltink gaes.

______

Pagi hari telah tiba, hari dimana taeyong dipersilahkan untuk pulang kerumah.

Setelah keluar dari kamar taeyong mereka tidak lupa untuk mendatangi dokter han untuk ia memberi obat untuk taeyong minum.

Tok!

Tok!

Tok!

'masuk' ucap dokter han dari dalam ruangan ia itu.

"Hai taeyong, kau sudah baik?" Dokter han menanyakan kembali keadaan taeyong.

"Baik saya dok, oiya obat yang harus saya minum itu apa ya dok?" Taeyong bertanya.

"Ah.. ini obat yang harus kau minum, minum obat ini 2 kali sehari ya. Dan sebelum kau meminum obat itu kau harus makan makanan yang mengandung karbohidrat." Dokter han menyodorkan tangan nya serta memberi tahu langkah langkah taeyong sebelum meminum obat itu.

"Baiklah, kalau begitu saya permisi."
Taeyong melangkahkan kakinya keluar dari ruangan dokter han.

"Taeyong, gimana katanya?" Jaehyun bertanya kepada taeyong setelah taeyong keluar dari ruangan dokter han.

"Aku disuruh meminum obat ini tetapi aku harus memakan yang mengandung karbohidrat." Ucap taeyong.

"Ouh begitu.. yaudh kau pulang kerumah ku ya. Apakah boleh?" Ajak jaehyun.

"Emm boleh hyung, aku tidak merepotkan mu kan??" Taeyong menyetujui ajakan jaehyun serta ia juga menanyakan kahadiran ia disana.

"Tidak. Sama sekali tidak taeyong."






























                                 TBC

jangan lupa follow and vote mu storyy😍

CEO GALAK (JAEYONG) 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang