Di pagi hari yang cerah taeyong membuka mata nya karena sinar matahari yang sudah terang menembus gorden yg menghalangi nya
Taeyong pun beranjak ke kamar mandi untung gosok gigi dan cuci wajah nya sendiri.
Setelah itu taeyong membuka gorden nya dan sinar matahari pun terlihat sampai menyinari muka gemas taeyong itu.
"Wah.. hari ini sangat cerah, hum enak nya mau ngapain ya?" Ucap taeyong kepada diri nya sendiri yang sedang memikirkan sesuatu yang harus ia kerjai.
"Aha!"
"Aku Tau, bagaimana kita membuat cookies saja dudu??" Ucap taeyong kepada boneka nya yang baru saja ia beli kemarin
"Aku ingin berbelanja terlebih dahulu, jadi aku harus siap siap"
"Leggoooooo-!!" Seru taeyong yg sedang berlari kecil menuju lemari pakaian nya .
SKIP
Akhirnya taeyong pun sampai dari sekian lamanya ia menaiki bus
"Ayo kita buat cookiesss-!" Ucap taeyong kepada dirinya sendiri
Taeyong pun sampai lorong² sebuah pertepungan lalu ia mengambil bahan bahan yang harus ia ambil.
Tidak lama, taeyong pun menuju kasir.
Dan ia tak sengaja menabrak seseorang, dan taeyong pun segera meminta maaf kepada nya, dan ia tidak sadar bahwa orang yg di tabrak dia itu adalah jaehyun, alias bos jaehyun yg garang itu"Taeyong??" Ucap jaehyun
"A-aa iya??-" ucap taeyong yang agak sedikit gagap..
"Sedang apa kau disini?" Jaehyun bertanya.
"Aku.. aku sedang membeli bahan bahan" ucap taeyong sembari senyum kepada jaehyun.
'gemes banget tolong..' hati jaehyun berkata
Tanpa disadari jaehyun melamun sembari menatap taeyong.
"Sajangnim??" Ucap taeyong sembari melambaikan tangannya kepada muka jaehyun.
"A-ah.. maaf kan aku, yasudah saya permisi." Ucap jaehyun yang sangat malu itu..
"Aneh sekali..?" Ucap taeyong yang sedikit kebingungan akibat tingkah jaehyun.
SKIP
Taeyong sudah kembali ke rumah nya itu, dan cepat cepat menaruh bahan bahan didapur dan ia segera membersihkan diri nya
Jaehyun POV :
Dengan jaehyun yang didalam mobil mewah nya dan dengan hati dan jantung yang berdetak sangat kencang.
Jaehyun sedikit heran karna jantung nya itu berdetak kencang setelah bertemu taeyong.
Back
Sekitar 10 menit taeyong kembali ke dapur untuk melanjutkan aktivitas yang ingin dia lakukan yaitu membuat cookies.Taeyong pun langsung menuang kan tepung dan bahan bahan lainnya, tanpa ia sadari ia di telepon oleh bos galak nya itu siapa lgi klo bukan jaehyun? Wkwk.
Taeyong tidak mendengar sebab handphone yang dimiliki ia silent agar tidak berisik dan tidak menggangu aktivitas taeyong.
Jaehyun POV :
"Sial. Manusia satu ini kemana saja sih?" Jaehyun sangat kesal karena taeyong tidak mengangkat telepon nya itu.
Back
Taeyong menunggu sampai cookies nya matang, ia membuka handphone dan berapa kaget nya ia mendapat kan telepon dri jaehyun yang sudah 5 kali tidak terjawab."Mati lah aku.." taeyong merasa takut sebab besok adalah hari dimana taeyong berkerja kembali setelah sakit nya itu.
TBC.
jangan lupa vote ya say🤗🤗