Di pagi hari taeyong terbangun karena mendengar alarm handphone yang di atas nakas, ia langsung beranjak ke kamar mandi untuk membersihkan tubuh nya itu.
Sekitar 10 menit berlalu taeyong menghabiskan waktunya di kamar mandi, setelah membersihkan diri nya ia langsung menuju dapur untuk menyiapkan sarapan untuk diri nya sendiri. Sedang asik acara makan nya, taeyong dapat panggilan. "Aiishh, siapa sih?" Ucap taeyong yang sedikit kesal karena mengganggu acara sarapan nya itu. Ia mencari handphone nya, setelah beberapa saat ia menemukan handphone nya, panggilan itu dari jaehyun yang menampil kan nama nya.
"Maaf Hyung, tadi saya sedang berada di ruang makan" ucap taeyong
"Ah tidak apa, tapi.. bisakah kau mengganti kan ku? Jika kau sudah sehat." Ucap jaehyun di balik telfon nya itu.
"Mengganti kan ya?, Ah untuk itu saya tidak bisa Hyung, saya masih tidak enak badan untuk itu." Jawab taeyong yang sebenarnya ia sudah sehat sih.
".. ok." Ucap jaehyun.
"Sekali lagi saya minta maaf Hyung." Ucap taeyong yang sedikit tidak enak sama bos nya itu.
"Tidak apa apa taeyong, semoga cepat sembuh kembali, saya tutup panggilan ini, terimakasih." Jaehyun pun langsung mematikan panggilan nya kepada taeyong.
"Hahahaa maaf Hyung, sebenarnya aku sudah sembuh, tapi tidak apa." Ucap taeyong yang berhasil mengeles kepada jaehyun bahwa ia masih kurang enak badan.
"Hmm.. enak nya ngapain ya?, Aha! Jalan pagi sajaa" ucap taeyong yang bosan karena tidak tau mau ngapain.
"Wait.. itu bukan nya jaehyun Hyung?" Ucap taeyong yang melihat seseorang yang ia kenal. "Aiishh kenapa ada dia sih?, Ah sudahlah aku kembali ke rumah saja." Gumam taeyong yang sedikit kesal karena menunda aktivitas pagi hari nya itu.Sekitar 5 menit berlalu taeyong pun sampai di rumah nya yang menampil kan mobil yang ia kenal, iya siapa lagi kalau bukan bos nya yang garang itu.
"Kenapa ada dia sih?! Aduhh ketauan kalau aku sudah sehat." Batin taeyong yang sangat kesal karena di rumah nya ada makhluk yang ia sedikit takuti.
"Jaehyun Hyung? Ada apa kesini?" Ucap taeyong
Sontak jaehyun menoleh kan kepala nya ke arah muka pria cantik itu "loh? Kenapa kau ada di luar? Bukan nya kau sedang tidak enak badan?" Ucap jaehyun yang memastikan taeyong sedang sakit atau tidak
"A-anu.. itu saya habis dari tetangga saya, untuk mengambil sedikit cemilan dari nya, hehe.." ucap taeyong sambil menggarukan leher nya yang sama sekali tidak gatal.
"Apakah benar benar sakit taeyong?" Ucap jaehyun yang memastikan ia sakit atau tidak "benar, apakah Hyung tidak lihat kalau muka saya sedikit pucat?" Ucap taeyong sambil menampilkan Muka cantik nya itu. Sadar tidak sadar jaehyun yang sedikit melamun melihat wajah cantik taeyong yang taeyong tadi perlihatkan muka nya yang sedikit pucat.
"Jaehyun Hyung?, Apakah baik baik saja?" Ucap taeyong yang sambil melambaikan tangan ke depan muka jaehyun. "E-ee sorry taeyong, saya pergi dahulu, karena ada urusan dadakan." Ucap jaehyun yang sedikit malu karena melamun tadi
"Owh.. okey, makasih sudah mau mampir!" Ucap taeyong yang sedikit teriak kepada jaehyun yang baru saja masuk ke mobil nya.
"Sama sama taeyong!" Ucap jaehyun yang berada di dalam mobil nya itu.
"Tadi aku kenapa ya? Melamun?, Wahh.. wajah taeyong sangat cantik dan lucu itu.
Di sisi lain.
"Jaehyun Hyung kira kira ada apa ya?" Ucap taeyong kepada diri nya sendiri yang memastikan jaehyun kenapa kenapa.
TBC