Happy reading...
Saat ini chimmy sedang berada diperusahaan ayahnya. Ia diperbolehkan bekerja diperusahaan park. Corp untuk sementara waktu sebelum ia akan dijodohkan, meski chimmy belum tau akan hal itu, tapi keluarga park telah membicarakannya sebelum memberitahukan hal itu kepada sang putri.
Park ho san dan chimmy berjalan masuk ke kantor perusahaan park. Semua orang membungkukkan badan dan memberi salam kepada CEO perusahaan itu. Tapi, masih banyak karyawan diperusahaan itu belum mengetahui jika gadis yang berjalan bersama ho san adalah putrinya. Mereka berpikir kalau, gadis itu adalah pegawai yang baru yang direkrut tuan ho san.
Saat berada didalam ruang kerja ho san. Chimmy duduk disalah satu sofa yang terdapat diruangan itu.
Chimmy : appa..!!, bolehkah aku mencoba menjadi OB saja diperusahaan appa ini.
Ho san terkejut mendengar permintaan putrinya.
Ho san : chimmy.. Chimmy,kenapa kau meminta pekerjaan menjadi OB. Kau tau nak, banyak sekali orang-orang ingin mendapat jabatan diperusahaan ini, kau malah memilih menjadi OB.. Ya tuhan, mimpi apa aku semalam.
Ho san menghela nafas panjang berbicara kepada putrinya. Sementara chimmy tersenyum saja melihat ekspresi appanya tersebut. Lalu ia berjalan mendekati ho san dan merengek seperti bayi.
Chimmy : ayolah appa,izinkan aku menjadi OB, lagian belum ada yang mengenalku disini, jadi tidak akan ada masalah.
Ho san : ya Tuhan...
Ho san memijat-mijat dahinya merasa aneh dengan tingkah putrinya itu.
Chimmy : appa... Please.. Appa. Aku janji tidak akan mempermalukan appa.
Ho san : anakku sayang, dengan menjadi OB kau sadar tidak kalau kau mempermalukan appamu ini. Bagaimana jika mereka tau kalau kau adalah anak dari CEO park. Corp. Mau disimpan dimana muka appa mu ini.. Nak.
Chimmy : ya sudah, kalau appa tidak mengizinkan aku menjadi OB, lebih baik aku melamar pekerjaan ditempat lain saja.
Kedua jari telunjuk chimmy dipertemukan satu sama lain, dan gadis itu memuncungkan bibir plumnya. Melihat hal itu ho san ingin tertawa melihat tingkah putrinya.
Chimmy : aku meminta izin appa menjadi OB karena menurutku, jika ingin menjadi orang yang sukses harus dimulai dari bawah. Dari pekerjaan OB siapa tau aku akan menjadi CEO, bahkan siapa tau juga aku bisa mendirikan sebuah perusahaan yang tak kalah dari perusahaan appa ini.
Ho san : kau ini sangat pintar meluluhkan hati appa mu ini. Baiklah, appa izinkan kau menjadi OB
Chimmy terlihat senang.
Ho san : tapi ingat, jangan membuat sesuatu yang mempermalukan appa dengan tingkah konyolmu itu, apa kau mengerti.
Chimmy : baiklah appa.kalau begitu aku akan memulai pekerjaanku esok hari saja.. Ne.
Ho san : memangnya kau mau kemana..??.
Chimmy : aku akan mengunjungi lisa, appa.
Ho san : baiklah, mo ahjushi akan mengantarkanmu kerumah lisa.
Chimmy : appa.. Sebaiknya aku naik taksi saja.
Ho san : terserah kau saja,dan hati-hati dijalan.
Tak lama, setelah berpamitan, chimmy pergi meninggalkan ruang kerja ho san. Ia akan mengunjungi sahabatnya.
------------------------
Ditempat lain, tepatnya disebuah apartemen, tampak sepasang kekasih masih terbaring diatas tempat tidurnya. Keduanya tampak kelelahan akibat permainan semalam.
Si perempuan tampak bangun lebih dulu dari sang pria. Ia melihat jam didinding kamarnya, sudah menunjukan pukul 09.00 waktu setempat. Ia pun bangun dari tempat tidur itu dengan terburu-buru.
" ya tuhan... Aku kesiangan" ucap perempuan itu yang nampak panik.
Sementara si pria mendengar jeritan si perempuan membuka matanya secara perlahan.
" kau ini kenapa, ada apa denganmu, kenapa berteriak seperti itu" ucap si pria sambil mendudukkan dirinya diatas ranjang.
" tae..!!, aku kesiangan.." kesal perempuan itu.
" sudah, sebaiknya kau tidak usah pergi kerja hari ini.. Ambil libur saja dan kita lanjutkan pertempuran semalam.." si pria mencoba menggoda perempuan itu.
" kau gila,kemarin aku sudah libur 2 hari, sekarang kau minta aku untuk libur lagi. Apa kau ingin aku dipecat.. Hah" perempuan itu bergegas pergi kekamar mandi untuk mencuci wajah dan menyikat giginya, tanpa mandi.
Sementara si pria masih asik duduk ditempat tidur.
Setelah berkutat dikamar mandi, perempuan itu segera memakai pakaiannya dan bersiap pergi. Tapi kesalnya bertambah saat si pria masih bersantai ria.
" tae..!!, kenapa kau masih duduk diranjang. Cepat berpakaian dan antarkan aku ke restauran.." perempuan itu keluar dari kamar apartemen.
Sementara pria itu mengambil pakaian dan celananya yang berserakkan dilantai, lalu memakainya. Kemudian ia mencuci muka dan menyikat giginya sebelum ikut keluar dari kamar itu.
Tak berselang lama, sepasang kekasih itu pergi meninggalkan apartemen dengan mengendarai mobil tucson silver menuju tempat kerja si perempuan.
TBC....!!!.
KAMU SEDANG MEMBACA
Waiting for you ( VMIN Or JIKOOK).
Любовные романы2 tahun belum tersentuh. Rumah tangga park chimmy dan kim taehyung akankah berujung perpisahan. Baca kelanjutan ceritanya... Part... Demi part.. 😊