Part. 18

170 23 19
                                    

Happy reading...






*
      Setelah menempuh perjalanan selama 20 menit, akhirnya jungkook, chimmy, lisa dan jhope sampai di restauran yang good yang berada dikawasan yeoksam-dong. Mereka memilih meja dengan 4 kursi, lalu memesan menu makan malam dan minuman pastinya. Restauran itu tampak sepi, hanya ada beberapa meja saja yang dihuni oleh pengunjung.

Lisa yang mengetahui ciri-ciri  jungkooklah orang di maksud sang appa sebagai calon jodohnya sesekali akan mencuri pandang memperhatikan bagaimana pria itu begitu tampan di matanya, sementara jhope, pria yang dikenal murah senyum, sesekali melirik ke arah lisa. Yah.. Begitulah, sejak awal perkenalan yang baru beberapa menit terjalin, pria itu menyukai lisa yang terlihat cantik dan ceria. Mungkin inilah yang jhope alami, cinta pada pandangan pertama.

Disisi lain, chimmy sibuk memainkan game diphonselnya, tanpa tau jika jungkook memperhatikan gerak gerik gadis itu, sejak chimmy mulai bekerja menjadi OB diperusahaan park. Corp.. Jungkook menyadari jika dirinya dan gadis disebelahnya selalu bertengkar setiap hari, kata-kata yang pernah ia katakan sebagai penolakan jika dirinya tidak akan mungkin jatuh cinta kepada gadis itu perlahan hilang. Nyatanya ia merasakan hal itu disaat dirinya sudah mulai akrab dengan chimmy.

Tak lama, pesanan mereka datang dan mereka segera makan bersama sambil ngobrol.

Ditempat yang sama, terlihat seorang pria dan wanita masuk kedalam restauran, keduanya memilih tempat duduk tak jauh dari rombongan chimmy berada. Keduanya pun memesan makanan setelah seorang maid datang memberi mereka buku menu untuk memesan makanan mana yang akan mereka pesan.

Rose : tae..!!, setelah makan malam ini, kita akan kemana??.

Taehyung : pulang.

Rose : agh.. Seperti biasa, pasti malam ini kau akan menghajar aku diranjang lagi.. Kan..??.

Taehyung : tidak, aku akan pulang kerumah orang tuaku setelah aku mengantarmu pulang.

Rose : oh...aku pikir, kau akan mengajakku menginap seperti biasa di apartemen mu.

Tak lama, pesanan keduanya datang dan mereka segera memulai menikmati makan malam dalam diam. Tak jauh dari rose dan taehyung, perhatian keduanya tertuju kepada seorang gadis yang tengah berdiri sambil berteriak kesenangan.

" yeeeeees... Yeeesssss merdekaaaa, akhirnya Aku bisa mengalahkan mereka dalam war kali ini - teriak chimmy".

ya gadis itu makan sambil bermain game COC diphonselnya. Hal itu sontak membuat jungkook, lisa dan jhope terkejut dengan teriakan gadis itu.

Jhope : chimm, kau kenapa..??.

Chimmy : aku menang war.. Oppa. Aku dapat 3 bintang dalam pertempuran clan hari ini.

Jhope memukul dahinya, merasa gadis didekatnya terlalu berlebihan dalam bermain game. Pria itu segera menarik tangan chimmy untuk duduk kembali dikursinya.

Jhope : cepat duduk sini, apa kau tidak malu jika semua orang disini menatapmu aneh.

Gadis itu pun kembali duduk atas perintah jhope.

Lisa : chimmy, hampir saja kau membuat jungkook oppa tersedak karena teriakkanmu itu.

Chimmy mengelus-elus punggung jungkook pelan, untuk menghilangkan rasa tersedaknya tadi.

Waiting for you ( VMIN Or JIKOOK). Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang