Happy reading....
*
Tak terasa hari yang ditunggu chimmy dan lisa tiba. Yaitu hari dimana keduanya akan di wisuda dan telah menyelesaikan kuliah S2 mereka dibidang ekomoni dan manajement di universitas yonsei.
Taehyung yang diminta appanya untuk menemani chimmy saat diwisuda tidak bisa datang dengan alasan ada pekerjaan penting meski dia sendiri masih pengangguran. Saat ini gadis itu datang bersama kedua orang tuanya yang ikut menghadiri wisuda sang putri.
Disaat chimmy dan orang tuanya sudah memilih tempat duduk sambil menunggu acara wisuda dimulai, disana terlihat juga ada lisa yang datang bersama jodohnya yaitu jeon jungkook. Awalnya, lisa meminta appanya untuk membatalkan keberangkatannya kespanyol mengingat lisa tidak ingin meminta tolong kepada kedua orang tua chimmy, gadis yang dianggapnya musuh dalam selimut.
Appa lisa pun meminta jungkook untuk datang dan menghadiri acara wisuda itu berdua dengan putrinya. Awalnya jungkook menolak tapi karena desakkan kedua orang tua pria itu, mau tak mau ia pun menemani gadis yang sudah menjadi tunangannya.
Ya... Jeon jungkook sudah bertunangan dengan lisa, saat dirinya diminta pulang ke daegu, ternyata pria itu tidak mengetahui jika lisa dan appa nya sudah berada dikediaman jeon jauh sebelum kedatangannya ke daegu (lisa dan sang appa menginap dirumah keluarga jeon).
Sebelum pertunangan dilaksanakan, masih ingatkah kalian setelah lisa melihat jungkook pergi mengantarkan chimmy pulang..!!!. Lisa menelpon sang appa agar mempercepat proses perjodohan lisa dengan jungkook menjadi sebuah pertunangan yang akan mengikat pria itu dengannya. Dan hal itu disambut baik oleh appa sekeligus calon mertuanya. Hingga saat inilah lisa dan jungkook berada diuniversitas yonsei. Keduanya duduk berdekatan, dan jaraknya duduk keduanya tak jauh dari chimmy bersama orang tuanya.Kurang lebih 2 jam lebih acara itu acara itu berlangsung, chimmy dan keluarganya akan beranjak meninggalkan aula wisuda. Tapi tanpa gadis itu sadari, sang eomma yang melihat lisa bersama seorang pria mencolek tangan gadis yang lebih tinggi darinya.
Lisa : ajumma..
Wajah lisa tersenyum lebar melihat sung ryung, ho san dan chimmy berada didekat mereka. Mata chimmy tertuju kepada pria yang berdiri disamping lisa dengan wajah yang terlihat datar, namun memancarkan kesedihan dimata pria itu saat mata mereka saling tatap.
Karena tidak ingin melihat lisa, chimmy berpamitan kepada kedua orang tuanya untuk lebih dulu meninggalkan kampus.
Chimmy : appa..!!, eomma..!!, sebaiknya aku duluan ke mobil ne.
Belum sung ryung menjawab perkataan putrinya, gadis itu langsung berjalan meninggalkan ke 3 orang yang menatapnya heran. Sementara jungkook menatap kepergian gadis itu dengan perasaan bersalahnya.
Sung ryung : ho san...!!, ada apa dengan chimmy..?, bukankah kau dan chimmy baik-baik saja.. Lisa..??
Lisa : iya ajumma, aku dan chimmy baik-baij saja.. Kok.
( bohong lisa).Sung ryung : siapa pria disampingmu itu, apakah dia pacarmu??. Karena yang ajumma tau, dia pernah kerumah menjemput chimmy.
Lisa sesaat menolehkan kepalanya menatap jungkook sambil tersenyum senang. Ho san mengenali pria yang berdiri disamping lisa itu adalah bawahannya diperusahaan.
Lisa : emz.. Ajumma, dia adalah tunanganku, dan dia bekerja diperusahaan ho san ahjushi..!!.
Sung ryung : oh.. Begitu. Baiklah, sekarang kami duluan.. Ne. Sekali lagi selamat untuk wisudamu hari ini dan selamat untuk pertunangan kalian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Waiting for you ( VMIN Or JIKOOK).
Romance2 tahun belum tersentuh. Rumah tangga park chimmy dan kim taehyung akankah berujung perpisahan. Baca kelanjutan ceritanya... Part... Demi part.. 😊