Part.38

232 24 2
                                    

Happy reading....








*
Disebuah kamar yang terlihat gelap, angin malam masuk melalui jendela yang tidak tertutup, gorden kamar itu melambai-lambai karena tiupan angin yang kuat, balkon kamar pun terlihat sedikit basah terkena tetesan air hujan, hanya ada lampu tidur yang baru saja dinyalakan oleh si pemilik kamar.

Taehyung baru saja membersihkan dirinya dan mengganti pakaian basahnya dengan pakaian kering yang terdapat dilemari bajunya.

Perlahan ia menjatuhkan tubuhnya diatas ranjang berukuran king size. Ia ingin sekali memejamkan matanya lebih cepat, tapi hal itu sangat sulit untuk ia lakukan karena harus mengingat perkataan istrinya yang sudah menjalin hubungan dengan pria lain, bahkan hal yang membuat hatinya terasa sakit, gadis itu akan menikah disaat mereka berdua sudah resmi bercerai.

" mungkin ini adalah hukuman yang tuhan berikan kepadaku, aku tidak akan mendapatkan kesempatan kedua dari orang yang aku cintai- pria itu berbicara sendiri didalam kamar tidurnya".

~~~~~

pagi ini ho san, sung ryung dan chimmy sedang berada dibandara, ketiganya akan pergi berlibur kepulau jeju. Sebelum pergi, tanpa sepengetahuan putrinya telah menghubungi taehyung, agar pria itu menyusul mereka untuk pergi kepulau jeju. Dan hal itu mendapat tanggapan baik dari taehyung. Meski dirinya sudah pesimis akan hubungannya dengan chimmy, tapi mertuanya berpesan jika saat inilah waktu baginya untuk dekat dengan chimmy.

Setelah malakukan penerbangan selama 1 jam 13 menit, akhirnya ho san, sung ryung dan chimmy sudah sampai dipulau itu tepat pukul 09.47 menit. Ketiganya sudah memesan penginapan yang terletak didekat pantai.

Saat makan siang tiba, chimmy nampak antusias melihat pemandangan laut yang indah dihadapannya. Nafsu makannya pun bertambah saat melihat menu makanan yang tersaji diatas meja mereka.

Chimmy : appa..!!, eomma..!!. Berapa hari kita akan berlibur dipulau ini..??.

Sung ryung : untukmu 1 minggu, dan untuk appa serta eomma hanya satu hari saja.

Chimmy : apa maksud eomma..??.

Ho san : appa dan eomma sengaja mengajakmu kepulau ini agar kau menikmati malam tahun baru dipulau ini. Sementara appa dan eomma, besok harus terbang ke jepang untuk merayakan tahun baru disana bersama appa gil kang.

Chimmy : appa.. Appa.. Sedang bercanda kan..??, ini tidak lucu appa, masa aku merayakan tahun baru dipulau ini sendirian, sementara appa dan eomma akan kejepang tahun baruan disana.

Sung ryung : anggap saja ini kejutan ulang tahunmu tahun kemarin dari appa dan eomma. Maafkan kami sayang, karena sebelum berencana mengajakmu berlibur kesini, appa dan eomma sudah janjian dengan appa gil kang untuk tahun baruan dijepang bersama kekuarga mereka.

Ho san : jangan menolak hadiah pemberian dari kedua orang tuamu ini, chimm. Appa dan eomma memberikah hadiah liburan untukmu agar kau bisa refresing dari dunia kerja mu selama beberapa tahun ini.. Nak.

Chimmy : tapi tetap saja ini tidak adil untukku. Jika tau seperti ini, lebih baik aku mengajak hua dan jhope oppa untuk tahun baru bersamaku dipulau ini.

Ho san : tenang saja, kau tidak sendiri nanti merayakan tahun baru. Appa sudah menghubungi salah satu temanmu untuk berlibur bersamamu dipulau ini selama seminggu.

Chimmy : serius appa. Apakah appa menyuruh hua, atau jhope oppa datang kesini, atau jin oppa, atau sehun oppa.

Sung ryung : nanti kau akan tau sendiri, siapa orangnya.. Sayang. Jadi nikmatilah liburanmu.. Ne.

Waiting for you ( VMIN Or JIKOOK). Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang