Part. 20

216 19 15
                                    

Happy reading...


*
" bahkan ketika kita sering bertengkar, aku menginginkanmu selalu ada di dalam hidupku - jeon jungkook".

------------------

Cuaca seoul malam ini nampak bersahabat, tidak akan ada titik-titik air hujan jatuh diatas tanah. Langit kian ramai dengan bintang-bintang yang bertaburan menghiasi seoul yang diselimuti kabut-kabut cinta.

Saat ini dikediaman keluarga park, jungkook tengah berbicara dengan ho san yang diketahui sebagai atasannya diperusahaan park. Corp. Pria itu sedang menunggu chimmy turun, sebelum mengajaknya pergi bersama untuk sekedar jalan-jalan.

Tak butuh waktu lama, gadis itu perlahan menuruni anak tangga dengan mengenakan celana cargo berwarna hitam, dan kaos oversize berwarna putih.. Tak lupa ia memakai hoddie berwarna senada dengan celananya. Serta sepatu kets yang sering ia pakai jika ingin berpergian.

Chimmy : kook oppa..

Begitulah gadis itu membuat yang dipanggil namanya menoleh kesumber suara. Ia pun mendekati jungkook dengan senyum yang terukir diwajah cantiknya.

Jungkook : chimm, kau sudah siap..??.

Chimmy : tentu saja.

Gadis itu melirik ke sang appa yang berdiri didekat jungkook.

Chimmy : appa..!!, aku dan kook oppa akan pergi sebentar.

Ho san : kalian akan pergi kemana..??.

Jungkook : sajangnim..

Belum selesai jungkook berbicara, ho san langsung memotong ucapannya.

Ho san : kook, jika berada diluar jam kerja, kau boleh memanggilku dengan sebutan ahjushi saja. Kita sedang tidak berada diperusahaan, jadi jangan sungkan untuk memanggil ahjushi.

Jungkook : baiklah, ahjushi. Emz.. Sebelumnya saya minta maaf, dan meminta izin anda untuk mengajak chimmy keluar. Rencananya kami akan ke mall untuk membeli jam tangan sebagai kado ulang tahun untuk teman saya.

Chimmy : appa.. Akan izinkan kami.. Kan..??.

Ho san : baiklah, tapi ingat jangan pulang larut malam.. Ne.

Chimmy : baiklah appa.

Karena sudah mendapat izin dari si pemilik rumah, keduanya segera pergi dari tempat itu tepat pukul 19.00 waktu setempat. Jungkook menjalankan mobilnya menuju ke sebuah mall terbesar di seoul.

Setelah menempuh perjalanan selama 30 menit keduanya sampai ditempat tujuan, mereka tidak ingin membuang waktu, dan langsung saja pergi kesebuah toko arloji. Dirasa sudah mendapatkan jam tangan yang diinginkan, jungkook mengajak chimmy makan malam lebih dulu sebelum mengajak gadis itu kesuatu tempat.

Dalam perjalanan, gadis itu tidak banyak bertanya kepada jungkook, akan kemana mereka pergi. Selang 20 menit setelah meninggalkan restauran, kini keduanya sudah berada di namsan park.

Jungkook : chimm, ayo kita turun..!!.

Keduanya segera turun dari kendaraan berroda empat yang telah jungkook parkirkan lebih dulu sebelum memasuki namsan park.

Chimmy : oppa, kenapa kau mengajakku ke sini..??.

Jungkook : iseng saja, aku sudah lama tidak kesini. Jadi aku pikir setelah makan malam tadi, daripada langsung pulang, lebih baik datang kesini sekalian kita bisa ngobrol bersama.

Waiting for you ( VMIN Or JIKOOK). Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang