Part. 15

197 28 13
                                    

Happy reading...

*

Tak terasa hari sudah menunjukkan pukul 16.30 waktu setempat, gil kang sudah sedari tadi berpamitan kepada ho san untuk pulang tepat di pukul 15.00 waktu setempat. 2 calon besan itu belum mendapat jawaban pasti dari chimmy mengenai perjodohan antara putra semata wayang gil kang dan putri semata wayang ho san. Kedua keluarga itu akan langsung mempertemukan kedua putra putri mereka 4 hari kedepan.
Chimmy yang mengetahui hal itu dibuat tak bersemangat untuk pulang kerumahnya. Pikirnya ia akan menginap dirumah sahabatnya saja yaitu lisa manoban. Gadis itu merasa malas, takut kalau kedua orang tuanya akan membahas masalah itu saat ia berada dirumah.

Sebelum meninggalkan perusahaan, ho san mengajak chimmy untuk pulang bersamanya, tapi gadis itu menolak dengan alasan ia akan membantu jhope membereskan cangkir-cangkir yang ada disetiap ruangan karyawan. Dan membantu jhope untuk mencucinya.

Ditengah kantor yang sudah sepi, Dengan langkah gontai, gadis itu berjalan menuju dapur. Jhope yang melihat kedatangan chimmy mendadak heran melihat raut wajah gadis itu terlihat seperti orang yang lagi patah hati.

Jhope : kau kembali..

Chimmy hanya diam, dan mendudukkan dirinya di kursi dapur.

Jhope : sebaiknya kau cepat pulang chimm, jungkook masih berada dikantor.

Chimmy : biarkan saja oppa, aku tidak akan pernah takut dengannya.

Chimmy berbicara dengan nada yang terlihat malas.

Jhope : kau itu kenapa, chimm..??, apa kau dimarah sajangnim karena masuk kedalam ruangannya tanpa diminta.

Chimmy menggelengkan kepalanya.

Jhope : atau jangan-jangan kau diskors karena mengganggu sajangnim saat beliau sedang menerima tamu..??.

Chimmy masih menggelengkan kepalanya.

Jhope : lalu kau kenapa.. Hah. Ada apa denganmu hari ini. Pagi tadi aku lihat kau masih bersemangat saat ribut dengan jungkook, dan setelah keluar dari ruangan CEO kau mendadak jadi pendiam seperti ini..??.

Chimmy : aku sedang galau, oppa.

Jhope : gaaalllaaaauuuu... (rasanya jhope ingin mentertawakan gadis itu, tapi ia tahan).

Disaat keduanya tengah berbicara, tiba-tiba jungkook yang berniat ingin jhope membuatkan kopi untuknya, muncul di dapur dan dengan cepat ia memegang pergelangan tangan kanan gadis itu, disaat chimmy dan jhope tak memperhatikan kedatangan pria itu di dapur.

Jungkook : kena kau..

Chimmy dan jhope sangat terkejut melihat jungkook berada di dapur.

Jhope : kook,.. Lepaskan chimmy.

Jhope berusaha melepaskan tangan jungkook yang memegang pergelangan tangan gadis itu. Sementara chimmy berusaha menjauh dan melepaskan tangannya dari cengkraman pria yang ada didekatnya.

Chimmy : eh kelinci tengil lepaskan tanganku..

Jungkook : tidak akan aku lepaskan.

Chimmy : oppa.. Tolong aku oppa... ( teriak chimmy meminta tolong).

Jhope masih saja berusaha melepaskan tangan chimmy.

Jungkook : kau masih bisa mengejekku, hah. Sekarang ayo ikut aku.

Jungkook menarik tangan kanan chimmy untuk ikut dengannya, sementara jhope yang melihat chimmy ditarik untuk keluar dapur, tak kalah cepat memegang pergelangan tangan kiri chimmy. Saat ini kedua tangan gadis itu ditarik - tarik baik oleh jungkook dan jhope.

Waiting for you ( VMIN Or JIKOOK). Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang