Happy reading...
*
Pagi ini, chimmy kembali bekerja seperti biasa. Ia diminta jhope agar datang lebih cepat dari biasanya.Setelah sampai dikantor perusahaan park. Corp tepat pukul 06.00 waktu setempat. Chimmy segera membantu jhope menyapu dan membersihkan ruangan CEO dan staff lainnya. Saat ini chimmy sedang menyapu ruangan CEO bersama jhope. Mata pria itu tak lepas dari memperhatikan chimmy yang terlihat kesusahan memegang sapu.
Jhope : chimm, dibawah meja sajangnim jangan kau lewatkan untuk di sapu.
Chimmy : baiklah, oppa.
Jhope : eh.. Chimm, apa dirumah kau tidak pernah menyapu ya..??.
( lirik jhope).
Chimmy : emz... Tidak pernah oppa.. Hehehe.
Jhope : kalau begitu sini oppa saja yang menyapu, kau bereskan meja sajangnim saja.
Chimmy : aduh oppa, bilang daritadi. Jadi aku tidak perlu membungkuk-bungkukkan badanku untuk menyapu.
Jhope : eh, asal kau tau, yang namanya wanita harus bisa menyapu, mengepel, pokoknya membersihkan rumah. Bagaimana kau mempunyai suami nanti kalau memegang sapu saja kau tidak pernah.
Chimmy : oppa..!!. Dirumah eomma tidak mengizinkanku membersihkan rumah. jangankan menyapu, untuk memasak saja aku tidak boleh.
Jhope : wah.. Wah... Kau ini seperti anak orang kaya saja. Semua serba tidak boleh, padahal membereskan pekerjaan rumah kan memang tugas wanita. Masa kau kalah dengan aku yang seorang pria. Bisa mengerjakan pekerjaan yang dikerjakan wanita sehari-hari.
( chimmy memutar bola matanya malas, karena harus mendengar ceramah pagi yang diucapkan jhope kepadanya).
Chimmy : memang aku anak orang ka..
( jhope menghentikan aktifitasnya dan menatap chimmy heran).
Chimmy : emz... Maksudku memang aku anak orang kampung oppa yang baru belajar bekerja menjadi tukang sapu.
Jhope : agh.. Alasan saja.
Chimmy : tapi apa oppa tidak tau aku ini siapa??.
Jhope : memangnya waktu kau diterima bekerja aku yang menginterview mu. Kau sih beruntung karena sajangnim yang langsung menerima mu bekerja disini.
( "oh jadi appa tidak bilang kalau aku adalah putrinya, putri dari park ho san.. Hehehe.. Baguslah kalau begitu - chimmy membatin").
Chimmy : menurut oppa, sajangnim kita itu orang yang bagaimana??.
Jhope kembali menghentikan aktifitasnya menyapu lantai.
Jhope : menurutku, sajangnim itu orang yang baik, ramah, tegas dan berwibawa. Meski terkadang suka bercanda, tapi semua karyawan menghormatinya.
Chimmy : begitukah.
Jhope : hmz...!!, menurut kau sendiri, sajangnim itu orang yang bagaimana??.
Chimmy : menurutku app..
Jhope membulatkan matanya mendengar perkataan yang akan diucapkan gadis itu.
Chimmy : emz.. Maksudku, sajangnim itu orang yang apa adanya, baik dan tidak pelit pastinya.
Jhope : memangnya kau sering mendapat uang tips dari sajangnim..??.
KAMU SEDANG MEMBACA
Waiting for you ( VMIN Or JIKOOK).
Romance2 tahun belum tersentuh. Rumah tangga park chimmy dan kim taehyung akankah berujung perpisahan. Baca kelanjutan ceritanya... Part... Demi part.. 😊