Part.29

179 18 8
                                    

Happy reading...

*

     Beberapa hari kemudian. Seperti ucapan yang pernah taehyung katakan kepada istrinya, saat ini pria itu sudah mengajak rose untuk tinggal dirumahnya, dan hal itu diterima baik dan perasaan senang sekaligus bahagia mengetahui jika dirinya akan tinggal bersama orang yang ia cintai, pastinya dirumah yang terlihat besar dan mewah.

Dan malam inilah, rose sudah berada dirumah kediaman taehyung. Wanita itu sedang membawa koper besar ditangannya, yang pasti koper itu berisi pakaian dan berbagai alat make up yang akan dia gunakan sehari-hari selama berada dirumah itu.

Saat ini, chimmy belum pulang dari kantor. Tapi taehyung dengan sengaja menunggu kepulangan gadis itu bersama rose diruang keluarga.

Tak lama, yang ditunggu pun pulang, saat pintu utama terbuka, chimmy langsung diperlihatkan dengan adegan suaminya mencium bibir wanita lain tepat dihadapannya. Sesekali terdengar desahan keluar dari bibir wanita itu.

Ya.. Karena mengetahui chimmy akan masuk kedalam rumah, taehyung dengan paksa mencium rose yang membuat wanita itu terkejut dengan tindakan yang pria itu lakukan. Tak lama taehyung melepaskan aktifitasnya mencium bibir rose.

Melihat hal itu tepat didepan matanya, chimmy hanya memutar bola matanya malas melihat adegan itu. Ia segera menaiki anak tangga, tapi langkahnya terhenti kala suara bass memanggilnya.

Taehyung : hei.. Kau park chimmy..??.

Lagi-lagi taehyung memanggil gadis mungil itu dengan nama marga keluarganya.

Chimmy : apa kau memanggilku.. Hah.

Taehyung berdiri dari duduknya dan membawa rose kedalam pelukkannya.

Taehyung : perkenalkan, dia adalah orang yang akan menggantikan posisimu sebagai istri. Dia adalah rose, kekasihku tercinta.

Taehyung terpaksa memakai rose, untuk memanasi chimmy. Meski pria itu tau, jika rose juga jalang yang sering dipakai temannya untuk memuaskan nafsu mereka.

Chimmy : oh.. Salam kenal untukmu nyonya kim. Oh.. Maaf, belum sah ya..!!. Maksudku salam kenal buat mu rose. Perkenalkan aku adalah park chimmy.

Rose : jangan sok manis kau didepanku. Aku tau, kau adalah orang yang pernah melihat aku dan jisoo bertengkar diparkiran restauran.

Chimmy : ternyata ingatanmu cukup baik. Kalau begitu, silahkan lanjutkan kegiatan kalian.

Baru menaikkan satu kakinya keanak tangga, taehyung kembali berbicara kepada gadis itu.

Taehyung : dia akan lama tinggal disini dan dia akan sekamar denganku.

Chimmy : apakah aku harus memberi respon waw... Keren.

Gadis itu berbicara sambil tersenyum senang. Ia tidak merasa cemburu sedikit pun melihat taehyung dengan sombongnya berbicara seperti itu dihadapannya.dan pria itu sedikit merasa kesal melihat reaksi chimmy menjawab perkataanya.

Chimmy : baiklah tuan kim. Silahkan bersenang-senang dan lakukan sesuka hatimu. Aku hanya bisa mendukung semua yang kau lakukan.

Segera chimmy pergi naik kelantai 2 menuju kamarnya. Ia malas menoleh kearah suaminya dan selingkuhannya itu.

Waiting for you ( VMIN Or JIKOOK). Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang