Part. 30

224 23 5
                                    

Happy reading....

*

        Sehun dan chimmy telah meninggalkan acara resepsi pernikahan jungkook dan lisa, keduanya sedang dalam perjalanan pulang menuju distrik gangnam.
Sehun mengantarkan gadis itu kerumah kediaman kim.

Setibanya sehun dan chimmy diperumahan yang berada dikawasan distrik gangnam, keduanya sampai dikediaman kim. Sehun turun dari dalam mobil bersama chimmy, tapi saat keduanya sudah berada dihalaman rumah, chimmy dibuat heran dengan keberadaan koper-koper miliknya yang berada dihalaman rumah.

Chimmy : kenapa koper ku ada diluar..??.

Sehun mendekati chimmy yang sedang memeriksa isi kopernya.

Sehun : ada apa.. Chimm..??.

Chimmy : ini koper pakaianku, oppa. Tapi kenapa ada diluar seperti ini.

Seseorang datang menghampiri keduanya dengan mengenakan pakaian security.

Scurity : nyonya..!!.

Chimmy dan sehun menoleh kesumber suara, keduanya melihat sang scurity yang saat ini berada didekat mereka.

Chimmy : ahjushi..!!, kenapa koper pakaianku ada diluar seperti ini..??.

Scurity : mianhe, nyonya. Tadi wanita yang ada didalam rumah anda, membuang koper itu kehalaman.

" rose...!!, apa yang telah kau lakukan, berani-beraninya kau membuang koper ku seperti sampah. - chimmy membatin)" .

Chimmy : baiklah, ahjushi .. Nanti aku akan membereskan koper ini.

Scurity : kalau begitu saya permisi dulu, nyonya..!!.

Chimmy : ne, ahjushi.

Saat keduanya sedang berbicara, tiba-tiba taehyung muncul dihadapan ketiga orang yang sedang berdiri dihalaman rumahnya. Pria itu berdiri diteras rumah, sambil menatap tajam ke arah chimmy dan sehun.

Taehyung : kenapa..!!,apakah kau terkejut melihat koper mu berada diluar rumah.. Park chimmy..??.

Chimmy : tidak..!!, aku tidak terkejut sama sekali.

Taehyung : aku tidak main-main dengan perkataanku, kau sudah aku peringatkan untuk kembali, tapi kau malah bersikeras pergi bersama pria itu. Kau tidak sadar dengan statusmu saat ini.

Chimmy : kenapa dengan statusku..?? . Apa kau ingin katakan jika aku adalah istrimu..??. Lalu siapa wanita yang ada di dalam rumah mu itu..??. Lebih baik katakan sekarang, apa yang kau inginkan. Apa kau ingin mengusirku setelah membuang semua koper-koperku keluar..??.

Taehyung : aku sudah katakan, jika kau tidak menuruti perintahku, aku akan mengusirmu.

Sehun : maaf jika aku ikut campur urusan kalian. seharusnya jika kau menganggap dirimu seorang suami, kau tidak akan menyakiti hati istrimu dengan membawa wanita lain untuk tinggal bersama kalian. Apa lagi sampai mengusirnya seperti ini.

Taehyung : kau siapa..??, ada hubungan apa kau dengan chimmy..??. sebaiknya kau tutup mulutmu, dan jangan ikut campur urusan kami.

Chimmy : sehun oppa...!!, sebaiknya kita pergi dari sini. Aku tidak ingin tinggal lagi dirumah ini.

Waiting for you ( VMIN Or JIKOOK). Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang