Part. 7

241 18 4
                                    

Happy reading...


Sebelum membaca part. Demi part. Aq harap kalian menyukai ceritaku dengan memberi vote dan komen jika kalian bersedia. Karena vote dan komen kalian sangat membantuku menjadi semangat u/ membuat part. Berikutnya... Terimakasih 🙏😉.

Kini jhope kembali menuju dapur kantor. Kesalnya bertambah, saat melihat chimmy duduk sambil menyantap sandwich dengan santainya.jhope yang melihat hal itu langsung meletakkan nampan diatas meja dengan terburu-buru, lalu mendekati gadis itu.chimmy yang melihat kedatangan jhope langsung berdiri sambil tersenyum.

Chimmy : oppa, kenapa wajahmu terlihat seperti tikar digulung-gulung. Sepetinya oppa sedang kesal.dan lagi kenapa wajah oppa seperti kuda Nil yang habis mencelupkan wajah ke sungai berlumpur seperti itu. Oppa terlihat lucu sekali.

Jhope mengepalkan tangannya menahan kesal.

Jhope : darimana kau dapatkan sandwich itu, chimm??.

Chimmy : oh... Sandwich ini sangat enak oppa, dan aku menyukainya. Dan aku mendapatkan sandwich ini yang ada dikantung belanjaan yang oppa bawa tadi. Eh.. Oppa, daripada oppa bertanya hal itu, ini bersihkan dulu wajah oppa dengan tissue ne.

Chimmy memberikan beberapa lembar tissue kepada jhope agar membersihkan wajahnya dari kopi yang disemprotkan jungkook tadi.

Jhope menjerit kesal " TIDAAAAAAAAAK".

chimmy hanya memiringkan kepalanya heran.
Sebenarnya chimmy itu gadis yang suka bertingkah aneh. Kadang-kadang pintar, kadang-kadang terlihat bodoh, kadang-kadang berpura-pura lugu agar orang merasa kesal kepadanya. Dan kali ini jhope terkena dibagian chimmy yang bersikap pura-pura seperti orang bodoh dan lugu.

Chimmy : oppa, kenapa kau menjerit seperti itu, asal oppa tau... Menjerit karena kesal bisa menimbulkan kerutan-kerutan kecil diwajah oppa nantinya. Dan oppa akan terlihat tua... Hhhh.nah sebaiknya segera bersihkan wajah oppa dulu.

Jhope : kau masih bisa mentertawakan oppa, ne. Kau tau, hari ini aku benar-benar hampir gila.

Jhope sembari mengoceh kepada chimmy, ia membersihkan wajahnya dengan tisssue.

Chimmy : tapi oppa belum gila sepenuhnya kan.??.

Jhope : kau..

Belum selesai jhope berbicara ucapannya dipotong gadis itu.

Chimmy : oppa, daripada oppa kesal, ayo duduk dulu disini..

jhope mengikuti apa yang diperintahkan chimmy kepadanya, meski pria itu nampak menahan kesalnya sedari tadi.

Chimmy : nanti akan aku buatkan oppa kopi hangat. Dan lagi aku sudah membagi sandwich yang ku makan menjadi dua. 1/2 untuk oppa dan 1/2 lagi untuk ku... Ternyata oppa orang yang sangat baik. Oppa tau benar, jika perutku sangat lapar di jam seperti ini.

Jhope menghela nafas panjang, mencoba menurunkan perasaan kesalnya.
Tapi disaat chimmy akan meletakkan ceret air diatas kompor, jhope langsung berdiri dari duduknya.

Jhope : apa yang akan kau lakukan, chimm..??.

Chimmy : yang seperti oppa lihat, aku akan memasak air untuk membuatkan oppa kopi hangat.

Jhope cepat-cepat mengambil ceret air dari tangan gadis itu.ia tidak ingin meminum kopi beracun yang akan mengantarkan nyawanya dipinggiran neraka kalau sampai dibuatkan oleh gadis itu.

Jhope : emz...sebaiknya tidak perlu kau repot-repot membuatkan oppa kopi, ne. Oppa akan bikin sendiri nanti.

Chimmy : eh, oppa...!!!, aku tidak keberatan membuatkan kopi, tapi karena oppa tidak menginginkannya, baiklah.. Aku akan kembali duduk dan menikmati sandwich ini.

Waiting for you ( VMIN Or JIKOOK). Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang