Part. 31

242 19 6
                                    

Happy reading....


*

Sinar pagi masuk melalui cela jendela, gorden kamar itu tidak ditutup seperti biasa, wangi lembut vanilla tercium disekitar kamar yang membuat orang berada didalam ruangan semakin betah menutup tubuhnya dengan selimut tebal.

Hari sudah menunjukan pukul 08.00, alarm sebuah phonsel sudah berbunyi beberapa kali,hal itu membuat orang yang berada dikamar itu terbangun. Ia melirik kearah jendela, melihat cahaya matahari yang membuat silau matanya. Perlahan pria itu mendudukkan diri dipinggir ranjang, sesekali mulutnya terbuka karena menguap. Ia mencoba menetralkan penglihatannya, untuk memandang benda yang masih ada digenggaman tangannya.

Matanya terlihat sayu kala melihat benda itu, benda yang pernah ia pakaikan dijari manis seseorang saat keduanya telah mengucapkan janji suci pernikahan.

" chimm... - satu kata keluar dari bibir tipisnya".

Perlahan ia keluar dari kamar itu hendak ingin membersihkan diri dikamar yang menjadi kamar pribadinya.

Saat sudah masuk kedalam kamar tidur miliknya, pria itu melihat rose baru saja terbangun setelah melihat keberadaannya didalam kamar itu.

Rose : tae...!!.

Rose mendekati taehyung yang baru saja akan masuk kedalam kamar mandi untuk membersihkan diri.

Rose : tae..!!, kita harus bicara, dan aku meminta penjelasan mengenai ucapanmu semalam.

Pria itu hanya menghela nafas panjang, sebelum berbicara dengan wanita itu.

Taehyung : apa lagi yang harus aku jelaskan kepadamu.. Rose. Bukankah semalam sudah sangat jelas aku katakan kepadamu.

Rose : jawab aku, apakah benar kau akan menceraikan chimmy..??.

Taehyung : bukan aku yang menceraikan dia, tapi dia yang akan menceraikan aku, apa kau puas dengan jawabanku ini.

Rose : aku belum puas mendapatkan penjelasan untuk semua perkataanmu semalam.
Apakah benar, kau tidak akan menikahiku..??.

Taehyung : ne, aku tidak akan menikahimu, dan aku tidak bisa menikahimu.. Rose.

Rose : tapi kenapa..??, kita sudah lama menjalin hubungan tae, bahkan sebelum kau menikah dengan wanita itu, kita sudah berhubungan, bahkan hubungan itu sudah seperti suami istri.

Taehyung : aku tau, tapi..

Belum selesai taehyung ingin menjelaskan semuanya, rose segera memotong perkataan pria itu. Saat ini rose sangat marah dan kecewa dengan taehyung.

Rose : kau anggap aku apa, tae. 2 tahun ini kau memintaku untuk tinggal disini. Aku melayani semua kebutuhanmu layaknya seorang istri. Tapi kenapa kau tidak berniat menikahiku. Jangan katakan, kalau kau mencintai wanita itu.. Kim taehyung.

Taehyung : sebenarnya aku sedang tidak ingin membahas masalah ini..rose. Tapi karena kau memaksa, baikalah akan aku jelaskan dan aku perjelas semuanya. Aku harap kau dapat mendengarnya dengan baik.

Rose rasanya ingin memukul pria yang ada dihadapannya saat ini. Pria yang sudah membuatnya berharap agar pria itu memberi kejelasan atas hubungan mereka selama ini.

Taehyung : jujur, memang aku sudah jatuh cinta kepada istriku. Awalnya, perasaan ini tidak pernah aku rasakan sama sekali kepadanya.

Rose : kau.. kau jatuh cinta..

Waiting for you ( VMIN Or JIKOOK). Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang