Happy reading....
*
Keesokkan harinya, seorang gadis bangun tidur lebih awal dari biasanya, setelah membersihkan diri dan berpakaian.. Gadis itu keluar dari kamarnya, dengan menuruni anak tangga, melangkahkan kakinya menuju ruang makan. Disana kedua orang tuanya sedang duduk sambil menikmati sarapan seperti biasanya.
Chimmy : pagi appa..!!, pagi eomma..!!
Sung ryung : suamiku, tadi malam tidak hujan kan..??.
Ho san : semalam tidak hujan.. Istriku. Memangnya ada apa kau menanyakan hal itu.
Sung ryung : apa kau tidak merasa ada yang aneh dengan putri kita hari ini, biasanya dia akan bangun paling cepat pukul 9,dan hari ini dia bangun pukul 7.
Chimmy : eomma, jangan meledekku. Hari ini aku bangun pagi karena ada metting dikantor, setelah metting selesai aku harus datang memenuhi undangan dari perusahaan zoom. Corp. Jadi yah.. Terpaksa aku bangun pagi.
Gadis itu mendudukkan dirinya dihadapan sang eomma. Ia lalu mengambil roti dan ia olesi dengan selai coklat. Sung ryung pun memberikan segelas susu hangat kepada putrinya itu. Ho san yang sedari tadi membaca koran, dengan paksa melipat korannya dan meletakkannya didekat gelas kopinya.
Ho san : appa, membaca berita dikoran, jika perusahaan kita sekarang berkembang dengan pesat semenjak kau memimpin perusahaan kita.
Chimmy : ne, appa. Selain itu, ada beberapa perusahaan asing yang ingin bekerja sama juga dengan perusahaan kita.
Ho san : appa tidak salah menjadikanmu pengganti appa diperusahaan.
Sung ryung : bagaimana dengan urusan perceraianmu, kapan sidang akan digelar, nak.
Chimmy : emz..!!, aku tidak tau eomma, pengacaraku belum memberi kabar terkait hal itu. Mungkin minggu depan akan mulai sidang pertama. Nanti aku akan menanyakan hal ini kepada pengacaraku.
Ho san : kau yakin dengan keputusanmu, nak..??.
Chimmy : appa..!!,eomma..!!,aku pergi dulu. Nanti aku terlambat datang ke metting pagi ini.
Chimmy mengalihkan pertanyaan yang ho san berikan kepadanya. Ia langsung berpamitan kepada kedua orang tuanya untuk pergi ke kantor pagi itu juga.
Setelah kepergian putrinya, ho san dan sung ryung melanjutkan sarapan mereka sambil berbicang-bincang.
Sung ryung : suamiku, sepertinya putri kita ragu akan keputusannya.
Ho san : aku rasa juga begitu. Yah, kita sebagai orang tua hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk chimmy dan taehyung. Semoga rumah tangga mereka tidak dipertaruhkan disidang perceraian.
Sung ryung : benar.
~~~~~~
Setibanya dikantor, chimmy, hua dan beberapa staff lainnya masuk kedalam ruang metting. Semua tampak serius mengikuti metting pagi itu.
Karena hari sudah menunjukan pukul 10.00 waktu setempat, chimmy segera memerintahkan jhope dan jungkook untuk pergi menghadiri undangan dari perusahaan TR2. Sementara chimmy yang masih berada diruang kerjanya, sedang santai, semua pekerjaannya sudah ia selesaikan semua, dan kini tinggal menunggu waktu dirinya untuk pergi menghadiri acara undangan yang diadakan oleh perusahaan zoom. Corp tepat pukul 11.00 waktu setempat.
Ditengah kesendiriannya, chimmy kembali teringat akan taehyung yang kemarin datang direstauran jihwaja bersama seorang wanita.
" siapa wanita itu..??, apakah dia kekasih baru si manusia alien. Memangnya apa yang wanita-wanita itu lihat dari dia. Kenapa wanita-wanita bodoh itu suka sekali bersamanya, menurutku tidak ada yang spesial dari seorang kim taehyung... - chimmy berbicara sendiri didalam ruangan itu".
KAMU SEDANG MEMBACA
Waiting for you ( VMIN Or JIKOOK).
Romans2 tahun belum tersentuh. Rumah tangga park chimmy dan kim taehyung akankah berujung perpisahan. Baca kelanjutan ceritanya... Part... Demi part.. 😊