Happy reading...
*
Setelah maid membuatkan kopi yang baru untuk taehyung, gadis itu diminta sang appa untuk mengajak taehyung jalan-jalan ditaman belakang rumah mereka. Dengan terpaksa dan berat hati gadis itu mengikuti perintah sang appa. Bukan tanpa alasan Ho san menyuruh putrinya berduaan dengan taehyung, itu semua dilakukan agar putrinya bisa lebih dekat dan mengenal sang calon suaminya.Dan kini keduanya sedang berada disebuah pondok rehat yang berada ditengah taman. Tidak tanggung-tanggung sankin kaya keluarga park, dipondok itu terdapat kulkas dan beberapa cemilan untuk dimakan agar sang pemilik rumah tidak perlu repot-repot meminta maid mengambilkan laku mengantarkan baik makanan atau minuman ke pondok itu.
Saat ini baik chimmy dan taehyung duduk berjauhan, tidak ada pembicaraan sama sekali bahkan sekedar menyapa satu sama lain. Gadis itu mengambil sekaleng minuman fanta soda rasa strowberrie untuk dirinya sendiri, ia tidak menawarkan minuman itu kepada taehyung, pikir gadis itu.. Taehyung bisa mengambilnya sendiri didalam kulkas. Keduanya sibuk memainkan phonsel masing-masing. Chimmy sibuk bermain game COC, sementara taehyung sibuk menonton tayangan film di youtube.
Sesekali, taehyung akan melirik chimmy yang sedang fokus menekan-nekan layar phonselnya.
" yeeey.... 3 star hari ini. Hmz... Tidak sia-sia aku jadi dewa darat... - gadis itu berbicara sendiri".
" hei.. Kau...!!, bisa tidak jangan berisik. Apa kau sendiri disini yang punya mulut.. - suara bass itu terdengar jelas ditelinga chimmy. Tapi sayangnya ia menulikan telinga mendengar orang yang berada diseberang tempatnya duduk mengajaknya berbicara".
Kau tuli ya... Apa kau tidak mendengar perkataanku, atau sengaja menulikan telingamu - lagi-lagi taehyung mengajak gadis itu berbicara.
Chimmy yang berpura-pura tidak mendengar perkataan pria diseberangnya, dengan santai membuka penutup minuman kaleng itu dan dengan santai meminumnya.
Karena merasa dicueki, pria itu datang mendekati chimmy dengan wajah kesalnya.
Gadis itu mendongakkan kepalanya melihat pria yang berdiri dihadapannya.
Chimmy : apa mau mu..??.
Taehyung : aku memintamu jangan berisik.
Chimmy : baiklah, aku tidak akan berisik lagi. Permisi..
Chimmy berdiri dari duduknya dan pergi meninggalkan pondok rehat tanpa menoleh ke arah pria yang masih memandangnya kesal. Gadis itu akan kembali masuk kerumah besarnya melalui tangga disamping rumahnya yang menuju ke arah kamar tidur gadis itu.
Saat ini gadis itu sedang membaringkan dirinya diatas springbed berukuran kingsize miliknya, ia pun melihat jam di dinding kamar.
" baru jam 6,sebaiknya aku tidur sebentar, siapa tau setelah aku bangun manusia alien dan ayahnya sudah pulang kerumah mereka - chimmy berbicara sendiri".
Ya tak terasa hari sudah menunjukan pukul 6 sore, taehyung masih berada dipondok rehat sendiri. Sementara ho san dan gil kang sedang ngobrol bersama diruang kerja, dan sung ryung berada didapur bersama maid memasak untuk makan malam hari ini.
Saat jam sudah menunjukan pukul 7 malam, sung ryung berjalan menuju pondok rehat untuk memanggil chimmy dan taehyung agar keduanya ikut makan malam bersama. Tapi saat langkah kakinya sudah berada di pondok rehat, wanita itu tidak melihat keberadaan putrinya, yang ia lihat hanya ada taehyung yang sedang sibuk memainkan phonselnya. Taehyung yang menyadari kedatangan sung ryung langsung memberhentikan acara menonton youtube diphonselnya. Ia berjalan mendekati wanita paruh baya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Waiting for you ( VMIN Or JIKOOK).
Romance2 tahun belum tersentuh. Rumah tangga park chimmy dan kim taehyung akankah berujung perpisahan. Baca kelanjutan ceritanya... Part... Demi part.. 😊