Part. 13

198 29 13
                                    

Happy reading..

*
        Kini, chimmy sedang berada dirumah kediaman lisa, keduanya sedang asik ngobrol dikamar. Lisa menyiapkan cemilan dan minuman untuk mereka ngobrol.

Lisa : eh, chimm, aku perhatikan dari sewaktu kau datang tadi, wajahmu terlihat senang. Bisa kau ceritakan kepadaku, apa yang membuat hatimu senang.

Chimmy sedang menikmati jus melon kesukaannya. Lalu meletakkan gelas itu kembali diatas meja.

Chimmy : lisa, aku ada kabar bahagia untukmu.

Lisa : kabar bahagia..

Chimmy : ne, ini mengenai jodohmu.

Lisa : kau serius, chimm.

Chimmy : serius, tapi entahlah apakah memang dia orangnya atau bukan aku juga tidak tau. Tapi nama pria itu sama persis dengan nama jodohmu.. Jeon jungkook.

Mata lisa berbinar-binar mendengar apa yang chimmy sampaikan kepadanya.

Chimmy : aku takut, aku akan salah orang, andai saja kau mempunyai fotonya, pasti aku akan dengan mudah mencarinya.

Lisa : memangnya kau mendapatkan info itu dari siapa?.

Lisa penasaran..

Chimmy : dari orang kepercayaan appaku. Aku meminta bantuannya dan akhirnya dia mendapatkan info yang aku inginkan.

Lisa : menurutmu, apakah dia tampan..??.

Chimmy : menurutku, biasa saja..

Lisa : apakah dia bertubuh tinggi..??.

Chimmy : hampir tinggi darimu.

Lisa : apakah dia berkulit putih, dan bagaimana postur tubuhnya, apakah kurus atau gemuk..??.

Chimmy : lisa.. Sepertinya kau penasaran sekali dengan jodohmu itu.

Wajah lisa memerah mendengar perkataan gadis itu.

Chimmy : uughhh... Sepertinya kau malu ya..??.

Lisa : chimm, cepat katakan. Jujur saja aku malu sekaligus senang, asal kau tau itu.

Chimmy mengangguk-anggukkan kepalanya mengerti.

Chimmy : baiklah, aku beritahu. Dia berkulit putih, badannya sedikit berotot, wajahnya tampan, dia itu bertubuh proposional, giginya seperti kelinci dan satu lagi dia itu MENYEBALKAN.

Lisa merasa heran mendengar kalimat terakhir yang gadis itu katakan.

Lisa : menyebalkan..

Chimmy : ne, dia itu menyebalkan.

Lisa : bagaimana kau tau kalau dia itu menyebalkan.

Chimmy : aku beritahu ya, kalau si kelinci rakus itu bekerja diperusahaan appa ku.

Lisa terkejut mendengar penjelasan chimmy.

Lisa : apaaaa...!!, jadi... Jadi dia bekerja diperusahaan ahjushi.

Chimmy : ne, dia bekerja diperusahaan appa ku.

Lisa : tapi kenapa kau sebut jungkook  menyebalkan dan satu lagi emz... Si kelinci rakus... Memangnya dia suka makan banyak..??.

Chimmy : jujur saja, lisa. Aku dan jungkook mu itu sering bertengkar. Dia selalu membuat masalah terutama kepada jhope oppa.

Lisa : jhope, siapa dia..??.

Waiting for you ( VMIN Or JIKOOK). Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang