Happy reading...
Saat ini, jhope sudah 15 menit meninggalkan chimmy sendiri di dapur kantor. Memang tak banyak yang meminta dibuatkan teh/kopi kepada jhope,hanya 15 orang karyawan saja yang berada dilantai 15 perusahaan besar itu.
Setelah membaca kertas yang jhope tinggalkan kepada chimmy, gadis itu sudah menyiapkan gelas-gelas mana yang perlu diisi kopi dan teh. Dia sibuk membaca kertas itu.
Chimmy : jadi ada 9 cangkir berisi kopi, dan 6 cangkir berisi teh.. Akhirnya SELESAIIII tinggal menunggu air mendidih.
Ini kali pertama chimmy membuatkan minuman untuk orang lain, sebelum-sebelumnya kalau dirumah, gadis itu tinggal meminta saja kepada maid yang bekerja disana, mana mungkin eommanya akan mengizinkan putri kesayangannya memasak apa lagi hanya untuk membuat segelas kopi atau teh. Saat ini ia sedang bersemangat membuat teh/kopi. Terlihat air sudah mendidih, dengan sangat hati-hati ia mematikan kompor listrik dan mengangkat ceret air panas itu dengan lap yang terdapat di dapur. Ia pun mengoceh sendiri disana karena terlalu semangat membuatkan minuman para karyawan.
Chimmy : yups, tinggal 1 cangkir kopi lagi.
Setelah terlihat cangkir itu terisi semua. Perlahan, ia mengaduk minuman itu dengan wajah yang terlihat senang.
Chimmy : ok, sekarang waktunya mengantarkan cangkir-cangkir ini kepada pemiliknya.
Gadis itu yang sudah paham ruangan-ruangan para karyawan baik staff dan assisten, mulai berjalan membawa nampan dengan wajah yang penuh bangga.
Tapi, saat gadis itu baru saja akan keluar dapur, seorang pria datang secara tiba-tiba hampir menabraknya, dan hal itu membuat keduanya terkejut. Chimmy merasa kesal melihat pemuda itu.
Chimmy : hei, kau. Kalau jalan itu hati-hati, pakai mata. Apa kau tidak lihat kalau aku sedang membawa nampan minuman.
Si pria hanya menaikkan satu alisnya heran.
Jungkook : kau ini OB baru ya..??
Chimmy : kalau iya kenapa..??
Jungkook : tidak apa-apa.
Pemuda itu sedang mencari keberadaan jhope.
Jungkook : dimana jhope, hyung.
Chimmy : jhope oppa sedang membeli teh.
Karena takut teh dan kopi yang dibawanya akan dingin, gadis itu pergi meninggalkan jungkook dipintu dapur.
Jungkook : hei, kau. Apa di dapur ada makanan...??.
Jungkook berbicara sendiri, ia baru menyadari jika gadis itu sedang berjalan menuju ruangan staff. Pria itu hanya memutar bola matanya malas mendapati OB baru yang cerewet melebihi jhope.
-----------
Hanya butuh 30 menit untuk chimmy mengantarkan semua minuman itu, setelahnya ia kembali lagi kedapur.
Saat berada didapur, gadis itu baru saja melihat jhope yang baru sampai kekantor sehabis membeli teh dimini market terdekat.
Chimmy : oppa..!!, semua minuman sudah aku antarkan.
Jhope tersenyum senang sambil memberikan acungan jempolnya kepada gadis itu. Tapi, baru saja jhope akan mendudukkan dirinya, terdengar telpon diruang dapur berbunyi.
Kring... Kring.. Kring.
Pemuda itu dengan santai mengangkat telepon itu. Dan...
Jhope : halo, ada yang bisa saya bantu..??.
KAMU SEDANG MEMBACA
Waiting for you ( VMIN Or JIKOOK).
Romance2 tahun belum tersentuh. Rumah tangga park chimmy dan kim taehyung akankah berujung perpisahan. Baca kelanjutan ceritanya... Part... Demi part.. 😊