Happy reading....
*
Baik chimmy, sung ryung dan ho san yang berada diruang keluarga tengah berbicara serius, sementara taehyung masih menguping pembicaraan ketiganya.
Ho san : apa yang ingin kau katakan, nak..??.
Chimmy : appa..!!, eomma..!!, sebenarnya.. Emz..!!
Chimmy tampak ragu mengatakan apa yang ingin ia sampaikan mengenai hubungannya dengan taehyung selama 2 tahun belakangan ini.
Sung ryung : apa kau tidak ingin memberi kesempatan kepada suami mu itu, nak..!!.
DEGGG...
Chimmy : apa maksud eomma..??.
Sung ryung berjalan dan duduk mendekati putrinya yang nampak binggung dengan perkataan wanita paruh baya itu.
Wanita itu pun memegang kedua pipi putrinya untuk memberinya rasa tenang.Ho san : kau tidak perlu mengatakan mengenai hubunganmu dengan suamimu saat ini, nak. Kami sudah mengetahui semuanya.
Chimmy : appa...
Chimmy menatap sung ryung yang sedang menganggukkan kepalanya sebagai tanda membenarkan perkataan ho san.
Chimmy : tapi bagaimana appa dan eomma tau dengan permasalahan kami.
Ho san : seseorang telah menceritakan semuanya kepada kami nak, bukan kepada kami saja, tetapi kepada gil kang ahjushi juga.
Chimmy : jadi appa gil kang sudah mengetahui hal ini.
Ho san : ne.
Sung ryung : kenapa harus perceraian yang kau inginkan.. Nak. Apa kau tidak ingin memberi kesempatan kepada suami mu..??.
Chimmy : sikap dan perlakuan taehyung kepadaku, tidak dapat aku tolerir lagi.. Eomma. Semua yang ia lakukan kepadaku, sangat menyakiti hatiku. Bahkan sejak awal kami menikah, tepatnya dimalam seusai melakukan resepsi pernikahan, taehyung pergi menemui wanita itu. Dan lagi, dia berkata jika aku tidak pantas menjadi istrinya dan tidak pernah mengakuiku sebagai istrinya. Dia berani mengajak wanita lain tinggal bersama kami dirumah ini, sampai-sampai aku hampir setiap hari melihat mereka berbuat tidak senonoh dihadapanku.
Saat ketiganya tengah berbicara serius, datanglah seorang tamu yang membuat ketiganya terkejut akan kehadirannya.
Gil kang : apakah aku mengganggu pembicaraan kalian bertiga.
Ho san : gil..!!, kau datang juga akhirnya.
Wajah taehyung mengeluarkan keringat dingin mengetahui sang appa telah kembali dari jepang ke korea.
Gil kang : ne, aku harap kedatanganku masih bisa dikatakan tepat waktu.
Ho san : tentu saja, kau belum terlambat datang kesini.
Pandangan gil kang tertuju kepada chimmy yang sedang menatap kehadiran appa mertuannya.
Gil kang : chimm, bagaimana kabarmu.. Nak..??.
Chimmy : kabarku baik-baik saja, appa.
Chimmy mencoba berdiri dari duduknya, ia ingin menghampiri gil kang, tapi tiba-tiba kakinya terasa sangat nyeri dan sakit disaat bersamaan membuatnya terduduk kembali. Gil kang yang melihat hal itu, langsung mendekatkan dirinya untuk memeluk menantunya itu.
Dan alhasil chimmy membalas pelukkan yang gil kang berikan kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Waiting for you ( VMIN Or JIKOOK).
Romansa2 tahun belum tersentuh. Rumah tangga park chimmy dan kim taehyung akankah berujung perpisahan. Baca kelanjutan ceritanya... Part... Demi part.. 😊