37. MWMFF (End)

967 36 4
                                    

Malam ini diadakan resepsi yang lumayan megah karena nana maunya seperti itu, katanya si nikah cuma sekali ngapain ditutup tutupi kalo emg masih muda udh nikah. Namanya laku itu kalo kata nana.

Semua undangan pun menikmati makanan dari berbagai negara. Yap, ide nana emang. Makanan khas dari seluruh negara ada dipesta pernikahannya malam ini.

"Cieee udh punya suami" goda chungha.

"Live streaming kali na" sahut lucas.

"Dongo lo! ada suaminya neh" toyor chungha.

"Hehe sorry om, jgn tegang gitu" kata lucas sambil nepuk lengen jaehyun pelan.

"Jangan jangan yg bawah jg udh tegang" bisik lucas.

Jaehyun cuma ketawa dan lucas ditoyor lagi sama chungha, "udahlah cas, gausa ngomong lo rusak!"

"Na, happy wedding ya... Gue doain langgeng. Dan buat om jaehyun, gue titip nana om, jangan bikin dia nangis. Kalo sampe gue denger curhatan sampe dia nangis, tunggu aja balesan dari kita. Bikin dia bahagia selalu om" kata ong sambil salaman ke kedua mempelai. Cuma ong yg paling bener dari yg lain.

"Pasti itu, terima kasih sudah datang. Nikmatin dulu makanannya" bales jaehyun.

"Na, ini kado dari kita. Ini bermanfaat bgt buat lo dan suami. Semoga suka" kata chungha kemudian meluk nana lama.

"Bakalan kangen main sebebas dulu, sekali lagi selamat ngurusin suami ya na. Kalo kita mo main main dulu" kata chungha terus ketawa dan kabur.

"Kurang asem lo!" bales nana.

Jaehyun dan nana pun menyambut para tamu, disisi lain juga ada siwon yoona yg juga melakukan hal yg sama. Banyak rekan siwon yg datang malam ini, dan itu suatu kehormatan bagi siwon.

Sedangkan yoona, masih dengan senyum paksa melihat nana dan jaehyun disana yg sedang bersalaman sm para tamu.

"Ga nyangka bgt tuh bocah nikah sm orang yg kita bikin dare waktu itu" kata ong.

"Selera dia ternyata om om hot!" kata lucas sambil memperagakan tampang om om hot.

"Bersyukur juga gue punya temen kek dia, kek kalian juga. Mau bantuin gue selesaiin masalah, dan gue terima kasih banget sm kalian udh bantu biayain kuliah gue"

"Its okay, buat apa berteman kalo ga saling membantu" kata chungha.

Disisi lain ada jessica dan juga yoona yg lagi menyambut para tamu.

"Bu besan, mau minum juga?" tanya ibu jaehyun-jessica yg ada disebelah yoona. Jessica mau mengambil minuman dan sekalian nawarin yoona.

"Gausa" jawab yoona ketus.

"Yauda bu, saya mau ambil dulu. permisi" pamit jessica kemudian ambil 2 minuman sekalian buat yoona. Jessica tau kalo yoona lagi haus, tp gengsi mau minta.

"Ini buat bu besan, saya tau kalo haus" kata jessica ramah.

"Sok baik, orang bawah emg suka cari muka" bales yoona dengan memutar bola matanya.

Married With My Father's Friend || Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang