08. MWMFF

2.3K 216 17
                                    

jangan lupa tinggalkan komen gaisss

semuanya uda siap, karena acaranya dimulai jam 7 malam katanya biar nanti selesainya ga kemalaman. karena ada yang bawa anaknya juga kasian kalo ngantuk.

gue sama mami uda selesai dan langsung nyamperin papi sama bang chanyeol yg uda di taman belakang dan wah mewah banget sih kalo menurut gue. banyak lampu taman yg digantung gitu kek dicafe" gitu lah.

bang chanyeol dengan tampannya, halah. dia bawa minum sambil ngobrol sama temen temennya papi. biasa sih kan dia penerus perusahaan papi jd harus ikut serta kalo ada acara/rapat penting gitu.

tp ya yg namanya chanyeol, tetep aja gabisa jaga imej keluarga. ada aja kelakuan dia yg bikin papi malu, contohnya ya kek dikampusnya gitu.

"na sini lo!" panggil bang chanyeol begitu gue keluar. gue lgsg nyamperin dia.

"napa? uda ngobrol aja sana biar pinter bersosialisasi"

"halah sok banget lo!" jawab dia trs minum.

"dibilangin malah nyolot!!" gue auto ninggalin dia.

"etetet gitu aja marah canda sayang" bang chanyeol nyegah gue. trs gue digandeng sama dia diajak ke arah bakarannya buat bbq nanti.

"sini aja, bantuin gue" kata dia kemudian ngasih gue capitan.

gue cuma ngerjapin mata, yg bener aja kali gue uda dandan cantik gini disuruh bakar dagingnya.

"ga mau ah! gila aja lo nyuruh gue!!" gue lgsg naroh capitan dan duduk dikursi taman.

gue duduk sambil scroll ig karena emg bosen banget.

ga lama gue liat om jaehyun dateng— sama tante rose???!!!!

gila aja ih om jaehyun acara gini bawa tante rose?!!!

gabisa godain om jaehyun dong :(

gue cuma ngeliatin dua sejoli itu sambil nahan emosi. amjay banget!

"hai na!" tiba tiba tante rose nyamperin gue dengan senyum cantiknya omg!!!

"eh tante" sapa gue balik.

"apa kabar kamu?" gue langsung dipeluk kemudian cepika cepiki sama tante rose.

"baik kok tan" jawab gue dengan senyum. tp dalem hati 'setan'

"mana mami?"

"loh td ada disini, mungkin masih ambil sesuatu didalem"

"oh yauda, tante ke sana dulu ya" pamit tante rose yg cuma gue balas anggukan. gue liat dia lg ngobrol gitu sama para istri temennya papi. oiya lupa, kan dia calon istrinya om jaehyun emmm.

lagi enak makan camilan sambil liatin om jaehyun dari jauh eh kebelet pipis. jdnya gabisa lama lama liatin dia, keburu ngompol gue.

setelah buang air, gue ngaca dulu biasa lah cewe pasti lama dikamar mandi karena ngaca. gue touch up dikit biar ga keliatan buluk buluk amat.

ceklek

"Loh?! om jaehyun?!" gue kaget dong tiba tiba dia keluar dari pintu sebelah.

"kenapa?" tanya dia datar.

lah? iyaya ngapain gue kaget! kan skrg emang lagi dikamar mandi ruang tengah yg biasanya emg buat tamu, karna gue males buat ke kamar yg jaraknya lebih jauh daripada diruang tengah. mana gue tau kalo ada orang!

Married With My Father's Friend || Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang