Pagi ini gue berangkat bareng kakak tergantenk gue, mumpung dianya lagi libur kuliah. Lebih tepatnya dia lagi dicuti bukan cuti sendiri wkwk, gara gara dia bikin rusuh dikampusnya.
Maksudnya cuti tuh dia dikasih cuti dari kampus, bukan kemauan sendiri. Jd buat pelajaran aja kek diskors gitu. Soalnya dia anak pemilik kampusnya, alias papi dia sendiri, Choi Siwon. Siapa sih yg ga kenal papi kita? Hellow emak emak aja tau.
Sebenernya sih dia emg tiap hari bikin masalah mulu, contohnya ngajak ribut, mesti bolos, nganggep gurunya temen sendiri, ngatain orang mulu :) julid bgt sih dia tuh, tiap orang lewat aja ada yang dikomen.
Dan kenalin, nama dia chanyeol bangsat. Sibandel yg ga pernah mau dengerin ucapan orang tua, dosennya, semaunya sendiri. Dan juga, orang gila sepanjang masa. benci bgt gue klo dah berantem! ngeselin anjing!!
Biasanya gue panggil caplang, soalnya kuping dia lebar bat kek kuping gajah. kalo ga gitu ya gue panggil anjing, soalnya tingkah dia kek toben sm gabisa diem.
Kalo dideskripsiin si caplang tuh orang paling bandel, paling gila, paling anjing, paling bangsat, paling kurang ajar, paling ampas, paling ngeselin, nyebelin, dan paling naudzubillah pokoknya.
Apalagi ya yg paling dari caplang? Saking banyak kejelekannya sampe kuwalahan.
Gue ga anggep dia abang tuh dosa ga sih?
Eh tp dia tuh kadang baiknya kebagetan T_T ya meskipun dia nyebelin banget kek monyet!!!!! tau ah labil bgt.
"Uda belom?! Lama banget si lo" teriak canyol dari bawah, pdhl sekarang masih jam 6.15. Alay emg kuping gajah. Tumben amat rajin bgt nganterin gue.
"Iya bentar masih kunciran!" bales gue sambil teriak ga kalah kenceng.
"Anjir na, budek nih kuping gue" tiba tiba ada chanyeol nongol abis buka pintu.
"Ya kan lo dibawah gue diatas anjir banget lo!" bales gue sambil make bedak tipis.
"Jd women on top nih?" tanya chanyeol dgn muka gilanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With My Father's Friend || Jung Jaehyun
FanfictionJaehyun, pria yang hidup sederhana bekerja sebagai sekretaris Choi Siwon. Nana, Putri bungsu keluarga Choi yang terpikat dengan ketampanan Jaehyun, pria berumur 30 tahun. Baca aja yaw REAL CERITA DARI PEMIKIRANKU SENDIRI!!! Don't copy paste :)