27. MWMFF

668 47 2
                                    

"sial" umpat jaehyun.

Nana muntah pas dikemejanya jaehyun, ga lama jaehyun lgsg bawa si nana ke kamar mandi, nana lgsg muntah lagi dan akhirnya nana lemes lagi sampe ketiduran.

Jaehyun yang udah risih langsung mengganti kemejanya dan juga menyuruh bi jiho buat gantiian baju nana yg udah kotor.

Setelah itu jaehyun ke dapur buat ambil air anget sama bikin sup ayam yang biasanya buat pereda pengar setelah mabuk. Jaehyun ngambil sayuran hijau dan juga bahan lainnya.

Nana yang masih lemes tiduran dikasur abis digantiin baju sama bi jiho belum bisa buka matanya.

Emang gitu si nana, sok bgt nerima tantangan dari jaehyun. Jadi nyusahin banyak orang kan kalo udh mabuk gini, dasar nana.

Makanan udah jadi dan tadi jaehyun dibantu bi minsik buat sup ayam biar cepet kata bi sik. Kemudian ia bawa nampan yg isinya sup ayam, air anget, sama pisang juga biar cepet ilang pengarnya.

Jaehyun ngeliat nana yang masih pulas tidurnya, mau bangunin ga tega tp klo ga cepet makan sup sm minum air hangat bakalan lama ilang pengarnya. Akhirnya dengan pelan pelan jaehyun ngebangunin nana.

"Na, makan dulu" kata jaehyun sambil ngelus rambutnya. Bi jiho udh gada, makanya si jaehyun berani.

"Udah saya buatin sup ayam, biar pengarnya cepet ilang" nana cuma ngerutin dahi kemudian meluk leher jaehyun.

Jaehyun cuma diem aja.

Mungkin sekalian lah ambil kesempatan.

Dasar kadal.

"Suapin ya om" jawab nana kemudian mulai buka matanya.

Jaehyun dengan senang hati langsung nyuapin nana, meskipun nana yang dikit dikit mual jaehyun tetep nahan biar tetep dimakan. Maksudnya mual bukan efek mabuk, tp nana dah kenyang.

"Om udah ih kenyang" kata nana sambil cemberut.

Jaehyun senyum simpul,
"Biar cepet ilang efeknya, kamu kalo mabuk bikin orang khawatir"

"Hehe kan nana emg ga kuat mabuk om"

"Gausa mabuk mabukan lagi" kata jaehyun sambil beresin mangkuk dan ngasih air hangat ke nana.

"we're just friend, what are u saying?" bales nana tapi pake nada lagunya justin bieber.

Jaehyun cuma diem aja kemudian pamit ke nana,
"Tidur, saya mau pulang"

"Ih ngapain sih om, lagian papi sama mami pasti udh tidur. Nginep sini aja, pulang subuh"

"Besok saya masih kerja, udah sana kamu tidur saya mau beresin ini" jawab jaehyun sambil nunjuk nampan pake kepalanya. Kemudian jaehyun bawa nampan keluar.

"Om" panggil nana dan jaehyun noleh.

"Makasih ya" kata nana dengan senyum manisnya.

Jaehyun berdehem kemudian senyum.

Begitu keluar dari kamar nana, selesai naroh nampan didapur jaehyun langsung pamit ke bi jiho dan bi sik. Tapi ternyata, diruang tengah masih ada siwon yang lagi nonton bola.

Jaehyun pun nyamperin siwon buat pamit pulang.
Tapi jaehyun malah ditahan biar ga pulang dulu.

"Terima kasih" kata siwon.

"Sudah tugas saya sebagai bawahan untuk menjaga putri anda" jawab jaehyun dengan santai dan tetap dengan senyumnya.

"Saya sudah percaya sama kamu, jangan sampai kecewain keluarga saya" kata siwon dengan menepuk pundak jaehyun.

Married With My Father's Friend || Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang