"anjir na, enak bgt idup lo dikelilingin cogan" kata chungha, jd kita duduk berempat disebelah dance floor.
"dahlah na, lo sama om siapa tuh tadi bapknya sehun" kata lucas.
"heh enak bgt kalo ngomong! bang sehun kek, kak sehun kek, sehun aja lo pikir besti lo!" kata chungha sambil noyor kepalanya lucas.
"alah suka kan lo sama si sehun itu?" kata lucas.
"mbo pikiren dewe!"
"chungha jangan marah marah" kata lucas nyanyi sambil noel dagunya chungha. si chungha naik naikin bibir atasnya kek nyinyir gitu.
"nanti jadi tamba tua" lanjut ong yg langsung ditonjok sama chungha.
"heh anjrit sakit!" kata ong sambil megangin lengennya.
"diem deh kalian! nana tuh kasih saran jgn becanda mulu"
"iya elah"
"yauda na, mending lo sama bang sehun aja kan uda keliatan dia kalo kaya dari lahir, ga kek si jaehyun tuh punya apa?" ejek lucas.
"eh mulut lo dari tadi lemes banget anjrit!" kata ong yg ngeliat perubahan muka gue.
"ya emang om jaehyun ga punya apa apa, tp dia punya muka ganteng ga kek lu pada ye ga na?" kata chungha yg gue anggukin.
"yauda si na, sama bapaknya bang sehun emang bener" ini malah gantian si ong yang bikin kesel.
"guys, kalian nih mabok apa gimana sih?! dari tadi gada yg bener sarannya, emosi aku ganti ganti!"
"ampun nyonya!" kata lucas sama ong barengan.
"maap elah bos, canda dikit biar ga tegang" lanjut si chungha.
"oke kita mode serius nih, kalo menurut gue nih ya na. pertama lo harus bisa ngeyakinin perasaan lo yg sebenernya buat siapa? jadi jgn lgsg ambil kesimpulan kek lucas gini emg budel otaknya" kata ong sambil noyol kepala lucas.
"dan kedua, pastiin atau yakinin orang tua lo kalo setuju apa engga sama pilihan lo itu, seumpama nih ya lo milih om jaehyun yg emg sebelumnya masih belom diterima dikeluarga lo. lo harus bisa ngambil hati ortu, entah lo sandiwara apa kek nyuruh om jaehyun ngapain kek, yg penting bikin ortu lo nerima om jaehyun"
"hamil sama jaehyun aja na, dijamin lgsg nikah lo!" celetuk si chungha.
"ngaco banget lo anjing!" bales gue.
"ok lanjut, kalo lo milih sehun, yauda si lupain om jaehyun. karena emang dia keliatan uda mapan bgt apalagi dari keluarga kaya juga dan berpengaruh. tp gatau juga dia kek gimana" jelas ong panjang lebar.
tp bener jg si omongan si ong kalo gue milih sehun, yauda gue harus ikhlasin om jaehyun. tapi kalo gue milih om jaehyun, gue harus siap dpt cacian dari keluarga gue sendiri dan jg restu ortu gue.
entahlah, kalo urusan cinta dan masa depan tuh ribet banget. mending ngurusin kucing aja dah.
"ya emang bener si ong kata lo, tp ngelupain dan ngeikhlasin ga segampang itu, dan jg ngeyakinin perasaan ga secepet kucing abis kawin trs punya anak"
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With My Father's Friend || Jung Jaehyun
FanficJaehyun, pria yang hidup sederhana bekerja sebagai sekretaris Choi Siwon. Nana, Putri bungsu keluarga Choi yang terpikat dengan ketampanan Jaehyun, pria berumur 30 tahun. Baca aja yaw REAL CERITA DARI PEMIKIRANKU SENDIRI!!! Don't copy paste :)