haiii kalian nungguin aku ya?
ihh gamau, gasuka ........... isi ndiri
"maaf jae aku gabisa lanjutin ini" kata tante rose. disini gue cuma jadi saksi aja, gue juga gabisa bantuin mereka. karena antara seneng dan juga sedih.
seneng soalnya tante rose ga segitu marahnya ke gue dan sedih karena mereka sepertinya mau putus. tp lebih ke seneng deh keknya, om jaehyun jomblo dong?!
ehhh engga canda doang, serius amat!
"rose, aku tau kamu emang bosen tapi kamu bisa ngomong langsung, aku bakalan bikin hubungan kita lebih baik"
"tetep jae aku gabisa" tante rose nangis.
om jaehyun ngehela nafas.
"fine, kita pisah secara baik baik. kita masih bisa berteman, jangan terlalu merasa bersalah. karena aku juga salah gabisa bikin hubungan kita lebih baik. semoga kamu bahagia sama pilihan kamu, jangan lupa kenalin ke aku, dan kalo emang dia pantas buat kamu jd aku bisa ikhlas. ngomong aja kalo dia nyakitin kamu"
"aku ngelepas kamu bukan berarti lebih memilih sama nana, itu karena aku gamau maksa kamu—yang uda suka cowo lain—buat stay sama aku, maaf" lanjut om jaehyun kemudian ngelepas cincin dia dan juga cincin yg dijari tante rose.
sumpah anjir! baru kali ini gue liat pasangan putus didepan mata gue. nyesek banget gue ngeliatnya.
setelah itu om jaehyun ngajak gue balik, entah kenapa gue liat muka om jaehyun tuh kek bener bener nyesek gitu. the real sadboy kalo kata gue sih.
"tan, nana beneran minta maaf. nana gada maksud ngerusak hubungan kalian. nana juga gatau kalo bakalan gini akhirnya"
"ssstt, kita semua salah nana, aku kamu dan juga jaehyun"
"tapi tan, aku gamau tante rose sama om jaehyun—"
"tante uda gabisa na, tante gabisa lama lama bohongin jaehyun. dan tante juga uda jatuh ke cowo lain, doain aja ga berakhir kek sama jaehyun ya" kata tante rose sambil senyum dan ngelus lengan gue.
"iya tan nana doain semoga langgeng, dan juga bisa bikin tante rose ga bosen"
"makasih, uda sana ditungguin tuh sama calon"
"ihh apaan sih tan, nana masih bocil pasti tante tau kan kalo perasaan nana bisa aja berubah" jawab gue, heran aja gimana bisanya tante rose godain gue kek gitu. yakinkah dia uda lgsg move on?
"xixi, iya iya tante tau. tapi kalo diliat liat kalian cocok kok" tante rose senyum.
hebatttt. baru aja putus uda ngatain gue sama om jaehyun cocok, kuat banget nih tante gue.
"tante serius ih ngomong kek gitu? padahal aku yang bikin tante rose putus sama om jae"
"kamu tau sendiri na, tante uda gada perasaan apa apa ke jaehyun" tante rose megang pundak gue.
"y-yauda kalo gitu" tante rose senyum kemudian ngacak rambut gue pelan.
"oiya tan, nana ada niatan mau batalin pernikahannya, ada ide ga tan?"
"loh? kok kamu batalin?"
"tante ih, kan nana uda bilang kalo nana tuh bisa berubah perasaannya karena usia labil, lagian papi tuh gatau ceritanya main nuduh yg engga engga aja"
"ya tapi papi kamu tetep ngotot nikahin kamu sama jaehyun kan?"
"makanya itu tan kasih ide apa kek"
"emmm bentar" kata tante rose sambil mikir.
"ahh nanti aja deh tan chat aku, uda keburu malam ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With My Father's Friend || Jung Jaehyun
FanficJaehyun, pria yang hidup sederhana bekerja sebagai sekretaris Choi Siwon. Nana, Putri bungsu keluarga Choi yang terpikat dengan ketampanan Jaehyun, pria berumur 30 tahun. Baca aja yaw REAL CERITA DARI PEMIKIRANKU SENDIRI!!! Don't copy paste :)