Suara bel bunyi dari depan rumah nana, kemudian bi jiho bukain pintunya.
"Ada keperluan apa pak?" tanya bi jiho dg sopan begitu buka pintu.
"Ini dari tuan Oh buat nona Nana" tanya orang itu sambil ngasih paper bag yg berukuran lumayan besar.
"Oh siapa pak?"
"Tuan Oh"
"Maksudnya Oh siapa pak?"
Orang itu ketawa canggung,
"Tuan Oh sehun"Bi jiho ngangguk kemudian nanya lagi,
"Dari pak siapa?""Saya pak sungwoon"
"Oh baik pak, terima kasih"
"sama sama, saya pamit dulu terima kasih" Kata pak sungwoon kemudian pulang.
Bi jiho lgsg naik ke lantai atas buat ngasih paper bag itu ke nana. Begitu sampe, bi jiho lgsg ngetuk pintunya.
"Bentar bi!" teriak nana dari dlm kamarnya.
ceklek
"Kenapa bi?"
"Ini non ada titipan dari Tuan sehun, tadi yg ngasih namanya pak sungwoon."
"Ohh iya bi, makasih yaaa" bales nana dengan muka sumringah kemudian masuk ke kamarnya lagi.
Dia langsung bukain barang pemberian sehun, mulai dari dress, high heels, dompet, tas, make up, aksesoris, dan juga pita rambut. Gila aja si sehun, kalo ngasih ke cewe ga nanggung nanggung bro!
"Sumpah ya bang sehun ini gila bgt! masa semua seisi toko dia beli buat gue, mana lengkap bgt" kata nana sambil ngeliatin barang barang pemberian sehun.
"Jadi gaenak gue klo gini, tp biar deh uang dia kan banyak" kata dia lagi kemudian ngecek apa aja yg didalam paperbag satunya.
Setelah ngecek semua isinya, nana langsung siap siap buat mandi. Soalnya dia kalo make up lama banget, gabisa pake eyeliner. Biasanya emg ga pake, karena kata dia ribet!
Selesai mandi, nana langsung duduk didepan meja rias yang ada di walk in closetnya. Sekalian ngeluarin produk produk yang dibeliin sehun.
Nana pun mulai memoleskan make up ke wajahnya, dengan perlahan tapi pasti. Ga perlu menor karena muka dia udh cantik dari lahir. Cuma dibagian eyeliner aja yg lama, biar mata dia keliatan lebih lebar. Lipstik nude tapi lebih ke pink yang dipakai nana, cocok bgt di bibir mungil tp berisi itu.
Gaun warna merah tua agak maroon gitu cocok bgt sama kulit nana yang putih banget. High heels dengan warna senada jd terlihat lebih anggun dipakai nana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With My Father's Friend || Jung Jaehyun
FanfictionJaehyun, pria yang hidup sederhana bekerja sebagai sekretaris Choi Siwon. Nana, Putri bungsu keluarga Choi yang terpikat dengan ketampanan Jaehyun, pria berumur 30 tahun. Baca aja yaw REAL CERITA DARI PEMIKIRANKU SENDIRI!!! Don't copy paste :)