ada yg masih nungguin cerita ini up ga? :(
maap telat update wkwk
sampe dirumah gue lgsg mandi dan balik lagi ke ruang tengah, nungguin om jaehyun yg katanya mau ngasih tau.
"nana, tumben bgt lgsg mandi?" tanya mami terus duduk disamping gue.
"ihh mami, kan emg biasanya nana gini. apalagi td main dulu jd bau"
"oiya mi, kenapa papi nyuruh om jaehyun jemput aku? emg mau ada acara apa?"
"ohhh, abis ini ada tamu dari amerika. dia bawa anaknya, rencananya sih mau dijodohin sama kamu"
"Loh?! kok jd nana yg kena? kan urusan perusahaan, ngapain bawa bawa aku"
"gapapa sih kan enak kalo nanti nikah sama bule"
"bukan enak engganya mi, tp kok tiba tiba gitu? urusan perusahaan ya urusan perusahaan gada jodoh jodohan. ga level ya mi dijodohin!"
"tapi temen papi kamu ini ngebet banget anaknya dijodohin sama kamu. jd katanya sekalian biar mempererat hubungan kerja sama"
"ga ih mi, pokoknya aku gamau ya dijodohin sama dia!" bete bgt dong gue sukanya om jaehyun!
"yauda, nanti kalo kamu nolak pasti papi marah"
"ck! kenapa ga om jaehyun aja sih mi yg dijodohin sama aku?!" kata gue dengan muka yg uda kesel banget, enak aja jodohin gue sama orang lain. jelas jelas jodoh gue uda didepan mata, mana td dijemput.
"kamu suka om jaehyun?" tanya mami kaget.
"eh?!" mampus gue keceplosan. lupa kalo dia itu calonnya tante rose.
"y ya maksudnya kan yg ganteng kek om jaehyun gitu ih mami"
"idih demennya sama om om ternyata kamu ya"
"y ya kalo om om nya ganteng kek om jaehyun gapapa"
"jd kamu beneran suka sama om jaehyun?" tanya mami pelan dan gue bales anggukan.
"na, apa yg nanti org bilang kalo kamu nikah sama om jaehyun, lagian kan om jaehyun calon suami tante rose. om jaehyun juga jarak umurnya sama kamu jauh, pasti pikiran orang sekitar jelek tentang kamu" jelas mami dengan nada yg lembut banget dan berusaha ga bikin gue marah.
"iya mi nana tau om jaehyun itu calon suaminya tante rose, tp nana uda suka sama om jaehyun sebelum tau kalo dia itu calonnya tante, terus pandangan org lain tentang nana? biarkan mereka beropini buruk, yg pdhl kenyataannya ga seperti apa yg mereka pikirkan. dan nana masih belum bisa berhenti suka ke om jaehyun"
"iya nana, yg terpenting jangan sampe kamu punya pikiran mau ngerusak hubungan mereka. kalo kamu terima dijodohin sama anak temen papi, pelan pelan pasti kamu bisa lupain om jaehyun"
"dan satu lagi, kamu jangan terlalu deket sama om jaehyun. cukup sebatas anak bos dan sekretarisnya bos"
"i iya ma, tp maaf nana gabisa janji" gue nundukin kepala.
"yauda gapapa, tp jangan kelewat batas ya" mami lgsg meluk gue.
"yauda sana ganti pakaian dulu, bentar lagi tamunya dateng" perintah mami dan gue anggukin.
bingung mo pake baju apa, ntar pake gaun padahal acaranya bukan pesta. pake kaos sama celana ntar ga sopan. masa iya pake bikini?
gue milih milih baju lagi karena emg kebanyakan baju gue tuh buat pesta sama kaos doang. gada yg formal buat acara kek gini.
toktoktok
"masuk aja ga dikunci!!" teriak gue sambil milihin baju lagi.
"loh om jaehyun?!!!" kaget gue begitu ada om jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With My Father's Friend || Jung Jaehyun
FanficJaehyun, pria yang hidup sederhana bekerja sebagai sekretaris Choi Siwon. Nana, Putri bungsu keluarga Choi yang terpikat dengan ketampanan Jaehyun, pria berumur 30 tahun. Baca aja yaw REAL CERITA DARI PEMIKIRANKU SENDIRI!!! Don't copy paste :)