Nana masuk rumahnya sambil nyanyi nyanyi gembira gitu, biasalah abis kesemsem sama sehun. Mana sehun ganteng banget kan. Si chanyeol masih ada urusan sm pacarnya -wendy makanya abis nurunin nana dia lgsg tancap gas.
"Hai om jaehyun!" sapa nana pas ngeliat ada jaehyun di ruang tamu. Yang disapa cuma senyum aja.
"Ngapain om? pasti ada kepentingan sama papi" tebak nana kemudian duduk disebelahnya jaehyun.
"Saya mau balikin baju kamu" jawab jaehyun terus ngasih paper bag isinya kemeja yg dipinjemin nana kemarin.
"Ohh iya om, ini sebenernya punya papi" bisik nana kemudian ketawa kecil. Jaehyun melotot ga percaya, ia udh make kemeja kesayangan siwon.
"Gimana kalo papi kamu tau, bisa bisa saya yang dipecat"
"Ga mungkin lah om, om jaehyun nyium nana aja buktinya ga dipecat. Malah disuruh nikahin" bales nana ngawur kemudian ketawa.
Jaehyun cuma melotot ga percaya sm omongan nana, semakin hari semakin berani aja. Bisa bisa jaehyun malah nerkam dia.
"Om kok ga balik ke kantor?" tanya nana setelah dia ambil makanan ringan dilemari yg emg buat klo ada tamu.
"Ini sudah jam 5 sore, nana" bales jaehyun menatap lekat ke nana, ralat tp ke bibir pink nana yg lagi ngunyah. Jaehyun berharap bisa merasakannya lagi.
"Tapi papi sm mami kemana ya? kok sepi bgt"
drrttt...drttt
Nana ngeliat siapa yg nelfon dia,
"ngapain ya bang sehun?" tanya dia kemudian angkat telfonnya."Halo bang sehun, ada apa ya?"
"lo udh sampe rumah?"
"Udah bang, tp chanyeol keluar lagi sama doinya tuh kak wendy" jawab nana kesel. Emg dia suka ga terima klo chanyeol udh punya cewe.
Sehun ketawa disebrang sana,
"Makanya na sm gue aja, terima aja deh perjodohannya" Setelah gitu sehun lgsg ketawa lagi.Nana lgsg melotot, dia lupa kalo masih ada jaehyun disebelahnya yg pastinya denger percakapan sehun sm nana.
Yang disebelahnya cuma masang muka datar, mungkin dia cemburu.
"A-hah-aha bisa aja bang" jawab nana dgn ketawa canggung.
"yauda gue tutup dulu ya, jgn lupa lgsg mandi klo abis keluar. Jaga kesehatan na" Kata sehun kemudian dibalas anggukan sama nana yg pastinya sehun gatau hal itu.
Nana lgsg ngeliat jaehyun yg skrg lagi makan snack, jaehyun ngelirik sekilas terus ngelanjutin makannya lagi.
"Eee om jae" panggil nana dan jaehyun noleh.
"Nana ga nerima perjodohan itu om" kata nana dengan nada pelan.
"Kenapa? seharusnya km seneng na, dia masih muda tampan dan pastinya kaya" jawab jaehyun dengan natap nana. Tp nana merasa kata kata jaehyun itu mak jleb.
"T-tapi aku kan sukanya om jaehyun" cicit nana pelan bgt tp masih jelas dipendengaran jaehyun.
Jaehyun senyum kecil kemudian ngelus pucuk kepala nana,
"Pilihan orang tua pasti yg terbaik buat kamu""Kok om jaehyun ga marah sih?!"
"Kenapa harus marah? Itu hak orang tuamu dan kamu yg memilih antara setuju atau tidak. Orang tua kamu juga blm pasti setuju kalo kamu sama saya. Banyak perbedaan diantara kita na" jelas jaehyun dengan menggenggam tangan kanan nana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With My Father's Friend || Jung Jaehyun
FanficJaehyun, pria yang hidup sederhana bekerja sebagai sekretaris Choi Siwon. Nana, Putri bungsu keluarga Choi yang terpikat dengan ketampanan Jaehyun, pria berumur 30 tahun. Baca aja yaw REAL CERITA DARI PEMIKIRANKU SENDIRI!!! Don't copy paste :)