baca komentar kalian tuh mood
booster banget tau ga :(jadi semangat buat update nih ;)
insyallah bakal dicepetin updatenya tp kalo banyak yg komennn ;)
Gara gara kejadian kemarin, gue malu ah kalo ketemu om jaehyun. masa dari kemarin gue pas ketemu om jaehyun gada kalem kalemnya. gila aja ih.
karena hari ini gue libur, bang chanyeol ngajakin gue jogging keliling kompleks. biasalah dia sambil tebar pesona.
"eh bang, lo beneran gatau kalo selama ini tante rose sama om jaehyun uda tunangan?"
"Hmm, gue aja baru tau dari tante rose kemarin"
"makanya papi kek deket banget gitu ya sama om jaehyun" kata gue sambil masang muka sedih.
"lo suka om jaehyun na?!!" tanya bang chanyeol tiba tiba dan bikin telinga gue sakit banget.
"apaan sih anjir!"
"jadi lo beneran suka sama dia???!!" dia ngegas lagi.
"g-ga lah! yakali g-gue suka om om!!!" bentak gue ga kalah ngegas tp ya gitu.
"gila lo na kalo beneran suka, gimana kalo tante rose tau anjir gila gila gila!!!" kata dia dengan muka yg dibuat buat sambil ngibasin tangan didepan mukanya kek orang kepanasan gitu. alay.
"Siapa juga yg suka idih!!!" gue langsung ninggalin bang chanyeol.
setelah puas lari lari, gue pun memutuskan ngajak bang chanyeol makan didepan supermarket karena ada abang yg jualan bubur ayam, lagi pengen nih anaknya om jaehyun yg diperut gue.
ehhhh
"bang, 2 makan sini!"
"siap!"
sambil nunggu buryamnya dateng, gue main among us dulu biar ga pening kepala. dan untungnya aja gue jd impostornya hahaha mampus kan lo crewmate gue bunuh semua lo yg mo deketin om jaehyun gue.
ok fix keknya gue uda mulai gila!
"gabung kuy?" tanya gue ke bang chanyeol setelah menangin gamenya.
"ga ah males, lo sering banget jadi impostor dan selalu gue yg jadi sasaran utama" bales bang chanyeol sebel. gue mah cuma ketawa cantiq doang, krn gue emg cantiq, fix no debat!
ga lama buryamnya uda jadi dan gue sama bang chanyeol langsung menyantap buryam yg masih hangat ini. hmm enak banget sumpil ga boong deh, rasanya tuh kek mau meninggoy tau ga.
setelah makan gue sama bang chanyeol langsung pulang dan jemputan kita uda dateng. yakali mo balik jalan kaki yg ada kram perut gue.
we r not bf
chunghahhh,lucaseu,ongpongongpong
woy lah!!!chunghahhh
napa?! gabut lo?ga jelas emg si ongpong ✔️
lucaseu
ga jelas emg tuh tititan dajjal!chunghahhh
biasa aja anjr typonya awokawokawok
t sama s tuh jauh banget goblok!!!ongpong
dasar caper aja lo cas!
GAISSS MAU CERITAK!!!paan?! lama banget mo ngomong aja✔️
ongpong
helloooww, ngetik bukan ngomong
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With My Father's Friend || Jung Jaehyun
FanfictionJaehyun, pria yang hidup sederhana bekerja sebagai sekretaris Choi Siwon. Nana, Putri bungsu keluarga Choi yang terpikat dengan ketampanan Jaehyun, pria berumur 30 tahun. Baca aja yaw REAL CERITA DARI PEMIKIRANKU SENDIRI!!! Don't copy paste :)