kecepeten updatenya???
komennya dong gais
"na?"
"eh iya tan?" gue bangun gara gara tante rose manggil gue.
"temenin tante keluar dong"
"eh ngapain tan?" tanya gue. ngapain jam segini ngajak keluar.
"pengen aja sih, sambil kita curhat curhatan aja" kata tante rose kemudian gue anggukin.
kita berdua berangkat pake mobilnya papi.
sebenernya hari ini tuh buat istirahat dirumah dan gue emg cape banget. tp tante rose ngajak gue trs gue juga gabisa nolak krn dulu tante rose yg selalu disuruh nganterin gue main waktu sekolah dasar dulu pas papi sama mami sibuk.
gue sama tante rose berhenti dikedai pinggir jalan karena ada bakar bakaran gitu jdnya kita beli deh.
setelah selesai, gue sama tante rose makan sosis bakar ada rasa bbq, teriyaki, pedas, dan banyak lagi, enak bgt dongg sampe mo meninggoy.
mana tempatnya tuh semilir banget anginnya. berasa banget deh khasnya kalo lagi dipuncak. dan kita ngehadap ke arah kota yg rame banget dan lampunya redup karena uda malem.
"na?"
"iya tan?"
"kamu gamau curhat gitu? ato ceritain sesuatu" kata tante rose kemudian makan sosisnya.
mau curhat gimana, yg mo diceritain tuh tunangan lo :(
"engga tan, gada hehe"
"masa sih? atau kamu gada suka cowok gitu?"
"emm kalo itu gatau sih tan"
"gatau gimana kamu ini" kata tante rose sambil ketawa.
"ya soalnya perasaan nana tuh ga pasti sama cowok ini, kadang suka kadang juga engga. lagian aku masih belum mau pacaran tan jd agak ngejauh dr cowok dulu" jelas gue dan tante rose nganggukin kepala.
"siapa emang?" tanya tante rose kepo.
"ihh gamau tan rahasiaaa!"
"gapapa sama tante sendiri aja" kata dia terus ketawa.
"ga deh tan"
"ciri ciri dia aja deh gimana?" tanya dia yg gue anggukin. karena cowok dingin ga cuma om jaehyun.
"emmm, dingin cuek tp kadang manja" kata gue kemudian ketawa. tp tante rose diem aja.
"eee kenapa tan?"
"oh? ahaha ga gapapa ini tadi mikirin si yeonjun uda gede aja" kata dia.
"iya lah tan kan seumuran sama aku, dan namanya cowok tumbuhnya pas sma"
"iya bener juga"
"ee kalo tante? gi...mana sama... om jaehyun?" tanya gue.
"kenapa nanyain tante?" tanya tante rose sambil ketawa. duh gimana nih.
"eee kan tante nanyain aku, jd aku ee nanyain tante balik"
"ohh gitu ya" jawab dia terus senyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With My Father's Friend || Jung Jaehyun
FanfictionJaehyun, pria yang hidup sederhana bekerja sebagai sekretaris Choi Siwon. Nana, Putri bungsu keluarga Choi yang terpikat dengan ketampanan Jaehyun, pria berumur 30 tahun. Baca aja yaw REAL CERITA DARI PEMIKIRANKU SENDIRI!!! Don't copy paste :)