jangan lupa komennya hihi
gue balik ke kamar dan om jaehyun masih tidur. gue takut banget kalo seumpama ketauan mami, apalagi papi bisa bisa om jaehyun dipecat jd sekretaris.
"om? masih tidur"
"hmm" jawab dia kemudian naikin selimut.
yauda deh gue biarin om jaehyun tidur dulu, dan gue mau cuci muka sama ganti baju tidur.
gue nonton tv dg selonjoran disofa sambil makan camilan yg uda gue siapin dilemari kalo lg pengen nyemil.
sampe jam 23.00 tamunya belom pulang. drpd nanti ketauan lebih baik gue pindahin om jaehyun ke kamar tamu. dan untungnya kamar tamu ga ngelewatin ruang tamu.
"om mending pindah dulu, takutnya nanti papi nyariin om jaehyun"
om jaehyun bangun dan gue bantu, dia jalan sambil gandeng tantan gue. karena keliatan banget kalo dia kecapean, muka dia pucet banget.
sampe dikamar tamu gue langsung ngompresin lagi,
"makasih" kata om jaehyun lagi.
"iya om sama sama, yauda nana tinggal dulu. cepet sembuh om!"
"hmm" jawab dia kemudian mejemin matanya. ahhh gantengnyaaaa.
//aku jadi gimana gimana gitu ya om~
//aku masih kecil suka sama yg om om~abaikan :(
karena sekarang gue yg laper, jd gue ke dapur dulu. mumpung sisa tadi masih banyak. gue liat bi jiho lg beresin dapur dan ngambilin makanannya buat dikasih ke orang rumah.
"bi masih ada kan?" tanya gue begitu sampe dapur.
"ada non, mau makan yg mana? ada ayam pedas, spaghetti, steak daging, spicy california roll, chicken teriyaki, tteokboki, bulgogi, sup rumput laut, dan ini ada ramyeon" tanya bi jiho kemudian nyebutin menu yg tadi dihidangkan.
"spicy california roll aja bi sama sup rumput laut" kata gue kemudian duduk dan nunggu bi jiho nyiapin makanannya.
gue suka banget sama spicy california roll, semacam sushi gitu tp ini asal kanada dan yg buat orang jepang asli.
"silahkan dimakan non, saya permisi" kata bi jiho setelah nyajiin makanan gue.
"eh bi, makan bareng aja sini"
"aduh non gaenak saya makan sama majikan"
"gapapa bi, kasih ke orang orang dulu aja makanannya terus makan bareng sama aku"
"gapapa nih non?"
"gapapa biiii" jawab gue kemudian bi jiho lgsg ngasihin ke belakang rumah gue yg uda disediain rumah khusus buat pembantu sama tukang kebun.
setelah selesai bi jiho balik lagi kemudian duduk didepan gue karena emg gue yg nyuruh. dia malah minta duduk didapur.
"yeonjun gimana kabarnya?" tanya gue disela sela makan. kalo ada papi auto dimarahin.
"sehat non"
"ohhh syukurlah bi, rencananya mau kuliah dimana?"
"masih bingung non, antara kuliah sama kerja aja"
"kuliah aja bi biar gampang nyari kerjanya, sekarang kan kebanyakan harus sarjana"
"iya non makanya itu, tp butuh uangnya juga non. gaji saya per bulan 10jt dari tuan, terus buat wisudaannya taehyung nanti 20jt. masih buat bayar sekolahnya yeonjun juga" jelas bi jiho dan gue ngangguk ngangguk ngerti gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With My Father's Friend || Jung Jaehyun
FanficJaehyun, pria yang hidup sederhana bekerja sebagai sekretaris Choi Siwon. Nana, Putri bungsu keluarga Choi yang terpikat dengan ketampanan Jaehyun, pria berumur 30 tahun. Baca aja yaw REAL CERITA DARI PEMIKIRANKU SENDIRI!!! Don't copy paste :)