"Eh gila sih park seojoon gans parahhh!!!" gue sama chungha lagi ngefangirl aktor tampan nan hawt dikelas, mumpung lagi jamnya istirahat gitu.
"Iya anjir makin tua makin mantap ga tuh?!" si chungha uda kek cacing kepanasan.
"Emg ya om om tuh auranya beda banget, lebih ugh gitu ampunnn" kata gue sambil liatin foto fotonya seojoon, hyunbin, changwook, dan aktor lainnya.
"Iyaaa!! Emg ya kalo oppa rasa ahjusshi tuh beda banget lebih keliatan karismanya gitu" -chungha kipas kipas alay.
"Idih demennya om om!" sahut ong didepan gue, dia lg ngegame tp nyaut aja!. Jd posisinya tuh gue duduk sama ong sampingan, tp gue ngadep ke ong dan ngobrol sama chungha yg ada dibelakang gue dia duduk sama lucas.
"Biarin napa! Daripada lo bocah tengil!!" sewot gue ga rela dikatain gitu.
"Bocah tengil gini masih ganteng, muda, lebih kuat, dan pastinya imut sih" jawab dia yg akhirannya diselingi dgn muka sok imutnya.
"Eh enakan yg lebih dewasa! Bisa bimbing keluarga, lebih bijak kalo ngatasin masalah. Ga kek lu! Dikit2 berantem" sewot gue ke ong kemudian dia kicep dan lanjut main game lagi.
Ya emang bener sih perkataan gue, soalnya gue ini tipe cewek yang manja dan labil banget pastinya. Makanya tipe cowok gue tuh yg dewasa, dalam artian pikiran dia itu lebih luas dan pastinya lebih bijak dalam masalah rumah tangga gitu. Bisa ngebimbing gue jd lebih baik.
Soalnya gue sering banget nemuin pasangan yg seumuran dan itu lebih banyak bertengkarnya karena emg gada yg ngalah gitu. Jd gue punya pikiran buat cari yg lebih dewasa.
Ya tp ga semua yang dewasa itu bijak, kadang juga ada yg pikirannya cuma kelonan doang gamau kerja. Kadang juga ada yg dimanfaatin doang karena emg cowoknya kaya.
Tp kalo gue sih ga mandang usianya(tp ga sampe 40an ya plis lah masa iya gue nikah sama eyang).
Yang penting dia itu pekerja keras, bijak dlm mengatasi masalah, mau mengalah, mau mengakui kesalahannya, setia, dan pastinya sih sayang keluarga eaaaa.
Ya siapa sih yg gamau dapet suami kek gitu? Pasti banyak banget lah, tp ya gitu tetep harus dijagain, bahaya ntar kalo ada pelacore. soalnya sekarang tuh marak banget kejadian pelacore gitu.
"na, dipanggil pak changwook disuruh ke ruangannya"
"ha ngapain nyuruh gue?"
"ya mana saya tau, saya kan ikan"
gue cuma muterin bola mata males. setelah dapat kabar dari vernon bule yg gans itu.
"gais doain gue, moga dilamar sama pak changwook" mereka cuma muterin bola mata. gue pun menuju ruangan pak changwook si suami idaman.
sampe didepan ruangannya gue langsung ngetuk pintu.
"masuk aja"
"ada apa pak manggil saya?"
"sebentar lagi kan kls kamu waktunya saya, jd sekarang bantuin saya ngoreksi ini bentar. minggu kemarin kan kamu ga ngumpulin"
"loh?! ya kan uda dpt hukumannya pak napa sekarang disuruh ngoreksi juga?" jawab gue kesel. ya lagian uda lari trs bantuin dikantin, malah sekarang disuruh ngoreksi.
"uda diem aja kamu, sini" pak changwook nepuk pahanya. eh salah maksudnya nepuk kursi disebelah dia krn skrg lg duduk disofa.
gue menghela nafas bentar.
"Ngapain aja males malesan sampe ga ngerjain tugas?"
"Hmmm, ya cuma tiduran sih pak"
"kebiasaan anak jaman sekarang, rebahan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With My Father's Friend || Jung Jaehyun
FanficJaehyun, pria yang hidup sederhana bekerja sebagai sekretaris Choi Siwon. Nana, Putri bungsu keluarga Choi yang terpikat dengan ketampanan Jaehyun, pria berumur 30 tahun. Baca aja yaw REAL CERITA DARI PEMIKIRANKU SENDIRI!!! Don't copy paste :)