BOOM KOMEN DONG GAISSS!!!‼️
Setelah momen lamaran didapur dan gada romantisnya menurut nana itu, jaehyun dan nana semakin dekat dan siwon tidak mempermasalahkan itu. Hanya yoona yg masih belum terima kalau nana ternyata memilih sama jaehyun daripada sehun. Tetap dengan masalah keuangan dan juga umur.
Agenda hari ini yaitu meminta restu ke orang tua nana. Dengan gugupnya, jaehyun sudah mempersiapkan kata kata yg pas untuk menghadap calon mertuanya itu.
Sebelumnya, jaehyun dan juga nana udh memikirkan matang matang untuk kehidupan pernikahan kedepannya bagaimana.
Dari kuliah nana yg pengen diluar negri, menunda momongan, dan juga uang bulanan untuk nana yang sangat cukup bagi nana.
"Om jaehyun nanti klo ngomong jgn terlalu maksa ya...." kata nana sambil memegang ponselnya yg sekarang sedang telfon dengan jaehyun.
"Iya sayang, saya udh menyiapkan semuanya. Kalo orang tua kamu memang menolak, itu berarti saya harus lebih sabar lagi nunggu kamu" jawab jaehyun disebrang sana dengan helaan nafas.
"Yauda om, nanti malem kamu sini cepet. Aku dah ga sabar apa kata mereka, semoga berjalan dengan lancar"
"Hmm, semoga ya"
"By the way, kamu besok apa ada rencana?"
"Gada si om, emg kenapa?"
"Kalau papa kamu setuju, besok saya bawa kamu ketemu mama saya"
nana langsung mematung, dia lupa. Lupa kalau masih ada yang diminta restu, dan nana melupakan hal itu. Ia selalu memikirkan dengan gampang, karena menurut dia semua bisa berjalan lancar karena orang tua nana kaya.
Tetapi kali ini nana sadar, bahwa jaehyun juga punya keluarga. Dan bukan hanya menumpang hidup dikeluarga nana.
"Halo? nana? kamu gapapa??" tanya jaehyun khawatir, karena diamnya nana yg cukup lama.
"Ah halo om? A-anu aduh gimana ya. Aku takut om"
"Loh kenapa takut? mama saya ga gigit"
"Ish basi deh om, ini aku seriusss"
" Saya juga serius sayang, km harus mau"
nana menghela nafasnya,
"Fighting! kita pasti bisa!""Nah, yauda saya mau lanjut kerja dulu. Bye sayang, love u"
"Hmm love u too om! muah"
Setelah telfon dimatikan, nana juga melanjutkan main sama temen temennya yg sekarang lagi di cafe deket sekolahannya. Cafe punya chanyeol dan sehun, tetapi pemiliknya lagi gada disana.
Para guru dan staff memang sedang mengadakan rapat yg membahas malam perpisahan kelas 12. Ya, mereka semua sudah dinyatakan lulus setelah melewati beberapa ujian hidup hahaha.
"Gue gapyear dulu" kata ong tiba tiba.
"Hah?!" tanya mereka bertiga kaget. Soalnya selama sekolah, ong tuh paling pintar dan rajin dari mereka bertiga makanya pada kaget kenapa dia gapyear.
"Kenapa lo??" tanya lucas.
"Ada masalah, jadi gue masih belum bisa kuliah. Gada biaya"
"Ong, kita semua ini temen lo. Bisa bisanya lo gada cerita sm kita" kata nana dengan lempar plastik bungkus sedotan.
"Iya tuh! kita aja klo ada apa apa cerita" sahut chungha.
"Sorry guys, ini masalah keluarga gue. Mungkin kalian mikir ga bakal ikut campur klo udh menyangkut masalah keluarga"
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With My Father's Friend || Jung Jaehyun
FanficJaehyun, pria yang hidup sederhana bekerja sebagai sekretaris Choi Siwon. Nana, Putri bungsu keluarga Choi yang terpikat dengan ketampanan Jaehyun, pria berumur 30 tahun. Baca aja yaw REAL CERITA DARI PEMIKIRANKU SENDIRI!!! Don't copy paste :)