perasaan emang bisa berubah, tapi gue juga harus bisa mempertahankan suatu hubungan itu, bagaimana pun caranya.
apalagi kalo uda nikah masa iya gue langsung cerai gitu aja? cuma masalah perasaan aja yang berubah bukan yang lainnya.
gue jadi bingung kan gimana, mau lanjut nikah apa engga?
mami ga terlalu setuju juga kalo gue sama om jaehyun karena yang dipermasalahin jarak umur lagi dan lagi.
"heh bengong aja lo!"
"anjrot!!!"
"ngelamunin apaan? masalah om jaehyun?" tanya chungha.
"iye cung, labil nih gue" kata gue. chungha uda tahu masalah ini dan semua juga uda gue ceritain.
yang paling ga setuju kalo gue sama om jaehyun tuh ong, ya sama si kek mami yg dipermasalahkan umurnya. kalo si lucas mah terserah gue yang penting gue bahagia kata dia.
"elah na, lagian lo sendiri si centil genit ganjen iseng banget jadi orang"
"heh anjrit enak bgt lo ngomongnya"
"iyalah, eh tapi na kalo menurut gue sih lanjutin aja. kasian ih uda miskin sadboy lagi—"
"anjrit na!" eluh chungha setelah gue gaplok mukanya.
"lagian lo kalo ngomong gada filternya"
"ya tp kan bener kata gue, siapa tau bisa ngerubah nasibnya om jaehyun"
"bodo ah lo mah ga serius"
"btw na, abang lo gimana kabarnya lama nih ga ketemu"
"napa lo nanyain bang chanyeol? kangen?!"
"hehe tau aja adek ipa-"
"ASTAGA MATI NIH GUE LAMA LAMA KALO DEKET SAMA LO TERUS!!!!" kesal chungha yg abis gue jongkrokin sampe nyungsep.
•••••
katanya sih hari ini keluarga bang sehun mau ke rumah, yg berarti gue bakalan ketemu om hyunbin!!!
gatau deh kenapa gue dari kecil tuh suka banget sama om hyunbin, sampe sampe waktu om hyunbin lagi ngobrol sama papi lgsg gue cium dong pipinya. malu banget asli!
"ngapain om disini?" tanya gue langsung pas ada jaehyun turun dari tangga yg deket sama ruang tv.
ya kalo dipikir pikir si aneh aja pdhl om jaehyun cuma sekretarisnya papi tp kenapa nyuruh ke rumah terus si papi.
"ada perlu sama pak siwon" jawab om jaehyun kemudian duduk agak jauh dari gue.
"bosen om, anterin ke mall dong" kata gue sambil ngebuka tutup toples yg isinya kripik kentang.
"ada supir pribadi kamu kan" kata om jaehyun kemudian minum air mineral yang emang disediain dimeja.
bangsat!
baru kali ini gue ngajak jalan ditolak, biasanya mah gue yg nolak. apa karma ya?
"yaela om anterin doang" kata gue ketus terus lanjut nonton tv.
hal paling menyenangkan tuh nonton tv nyemil sambil rebahan, apalagi ditemenin doi gini. sayangnya dingin banget kek es batu!
"eh na" panggil mami yg baru turun dari tangga.
"apa mi?" tanya gue kemudian duduk.
"mami sama papi mau keluar dulu, nanti malem keluarga sehun kesini jgn lupa siap siap"
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With My Father's Friend || Jung Jaehyun
FanficJaehyun, pria yang hidup sederhana bekerja sebagai sekretaris Choi Siwon. Nana, Putri bungsu keluarga Choi yang terpikat dengan ketampanan Jaehyun, pria berumur 30 tahun. Baca aja yaw REAL CERITA DARI PEMIKIRANKU SENDIRI!!! Don't copy paste :)