17. MWMFF

2.9K 273 43
                                    

Maap banget baru update :(

masih ada yang setia sama cerita ini?!


paginya gue bangun dan ga nemuin tante rose dikasur sebelah. gue yakin tante rose uda tau masalah ini dan itu dari papi.

sebenernya gue malu banget mo ketemu papi mami dan juga tante rose. karena gue sadar kalo gue sebrengsek ini. siapa yg tega calonnya tante sendiri diambil?! gue.

gue uda selesai siap siap dan keluar dr kamar. sampe diparkiran gue ketemu sama mami.

ternyata cuma kita ber 4 yg pulang duluan. orang rumah masih lanjutin liburannya.

eh kok 4?! tante rose sama om jae kemana?

perasaan gue uda gaenak. gue takut banget ngadepin masalah ini. gue gabisa. gue orang ketiga diantara hubungan mereka.

gue p3l4cor3. pengecut. brengsek. ga berguna. anjing banget.

"na?" panggil mami.

"sampe rumah mami mau tanya sesuatu sama kamu, ya?" kata mami yg suaranya lembut banget. tp mata mami gabisa boong kalo lagi kecewa.

gue ngangguk.

bahkan ngomong ke mami pun gue gabisa.

selama perjalanan ke bandara gada yg ngomong sama sekali. bahkan mami sama papi aja ga ngobrolin apapun, hanya suara musik.

"na?" panggil bang chanyeol gue pun noleh.

"sabar ya" kata dia senyum sambil ngelus lengan gue.

gue ngangguk.

———

ternyata setelah 2 hari pulang dr liburan, mami sama papi engga ada ngomong apapun ke gue dan sebaliknya.

2 hari juga gue bolos sekolah. tp gue ga dirumah aja, gue cuma jalan jalan ke taman, ngemall, dsb.

dan tepat hari ini adalah waktu dimana mami sama papi mo ngomong serius ke gue.

"kamu tenang aja, jangan terlalu khawatir. papi ga bakal sejahat itu sama kamu. abang sayang kamu" kata bang chanyeol lembut kemudian meluk gue.

"kamu juga salah, kamu harus tau itu. om jaehyun punya tante rose, kalo uda tau seharusnya kamu menghindar kan?"

"maaf, ga semudah itu bang. gue uda suka banget ke om jaehyun sebelum tau kalo dia uda—" ucapan gue dipotong.

"dek, kamu masih ditahap suka. bukan cinta dan sayang. perasaan kamu bisa aja berubah kapanpun itu"

gue cuma nangis tanpa suara.

iya gue tau gue salah.

"tp sekarang uda telat na, secepatnya kamu bakalan nikah" kata bang chanyeol yg bikin gue nangis lebih kenceng.

bang chanyeol nenangin gue sambil ngelus rambut gue sayang.

"gimana perasaan lo sekarang? puas ngambil milik orang lain? puas nyakitin hati sesama perempuan? ga gitu caranya kalo lo suka sama cowok na" bang chanyeol berubah jd nakutin.

"apalagi perempuan itu tante lo sendiri. sadar ga sih lo?! gue kecewa na. gue pikir lo cuma sebatas kagum, ternyata lo ga main main" gue langsung nangis sejadi jadinya. kalimat dia bener bener nusuk banget. dan itu bikin gue lebih sadar.

Married With My Father's Friend || Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang