yuk komennyaaaa
bener kata tante rose, om jaehyun ikut ke private pool dan dia pake kaos putih sama boxer item.
om jaehyun duduk digazebo sambil mainin hp.
gue curiga nih
jangan jangan dia pedofil
ngefotoin gue pake bikini, terus dibuat bahan col—
"nana" panggil tante rose.
pas gue balik badan, "eh—" tante rose nyipratin gue.
"ih tan!" gue balik nyipratin dia.
"wah seru banget kalian" tbtb ada mami masuk.
"eh mi! sini ikutan pake bikini juga" kata gue yg masih aktif nyipratin tante rose.
si kecil aktif ya bund
"ga deh kalian aja sana, mami mau nemenin jaehyun aja" kata mami kemudian duduk digazebo sama om jaehyun.
setelah puas main dikolam, gue minta bantuan ke mami buat ambilin bathrobe. dan tante rose diambilin om jaehyun :) dah pasti lah.
"eh rose anterin kakak ke atas bentar"
"oke bentar kak" jawab tante rose kemudian ngambil hpnya ditas.
"kalian tunggu sini bentar ya, jangan aneh aneh!" kata mami terus melotot ke gue. idih siapa juga yg mo aneh aneh!
loh?!!
kalian? berarti gue sama om jaehyun doang?!
berdua??!!
setan, jgn kesini dulu. gue takut dia nerkam gue terus ke gep ga seru, nanti aja kalo sepi banget.
eh engga maap.
gue ngelirik sekilas ke om jaehyun, ternyata masih asik sama ponselnya. karena gue bosen, yauda nyemplung lagi.
bodo amat deh diliatin om jaehyun, diperkaos juga gapapa. pasrah aja deh xixixi.
"lama banget si mami" gumam gue sambil ngusapin muka abis kena air.
"kenapa?"
"eh kaget!"
jd posisinya kan gue abis nyelam terus sampe dipojok gitu dan ngusap wajah eh ada om jaehyun. siapa yg ga kaget?! mana mukanya ganteng banget! sampe mo meninggoy
"kenapa kalo lama?" tanya om jaehyun kemudian nyebur ke kolam.
"eh eh ngapain om?" tanya gue gara gara om jaehyun ngedeket ke arah gue.
"ya mau renang lah" kata dia kemudian nyelam ke air.
yaelah, gue kira mo di— engga deh canda doang astaga.
gue balik badan ngebelakangin om jaehyun karena gue mau ngambil hp. biasa lah kebutuhan instastory.
"Akkk!!!!" teriak gue sambil loncat loncat.
"ck! om jaehyun!" teriak gue marah karena dia ngagetin gue pake tangan dia yg megang kaki gue di dalem air."iya apa?" kata dia sambil ketawa.
ini serius om jaehyun? tumben banget ketawa kek gitu.
"bodo ah!" gue ninggalin dia.
"eh eh mau kemana?" om jaehyun narik tangan gue.
"ngambil hp!"
"gausa ngegas" om jaehyun narik tangan gue kemudian—
what?!
"om lepasin!" gue meronta dipelukan om jaehyun.
bayangin aja deh, lo lg renang pake bikini terus dipeluk dari belakang sama cowok eh salah om om oh sama aja—dikolam renang dan gada siapa pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With My Father's Friend || Jung Jaehyun
FanficJaehyun, pria yang hidup sederhana bekerja sebagai sekretaris Choi Siwon. Nana, Putri bungsu keluarga Choi yang terpikat dengan ketampanan Jaehyun, pria berumur 30 tahun. Baca aja yaw REAL CERITA DARI PEMIKIRANKU SENDIRI!!! Don't copy paste :)