"Nana!"
"Eh papa! mana dah mama?" tanya nana begitu disamperin sama papanya.
"Biasa lagi ngobrol sm temen temen arisannya tuh" bales siwon sambil nunjuk yoona yg lagi ngoceh sm temen temennya.
"Eh sehun" sapa siwon kemudian mereka salaman.
"Udh ketemu sama papa om?" tanya sehun begitu tangannya lepas dari siwon.
"Iya udh hun, nanti jgn pulang dulu ya kita mau bahas cabang perusahaan" jelas siwon yg diangguki sm sehun.
"Jas siapa tuh?" tanya siwon kepo.
"E-eee ini ya pa...? Eee punya om jaehyun hehe" jawab nana yg cuma diangguki sm siwon.
"Oiya, km nanti pulang diantar sm jaehyun dulu. Biar nanti dia balik lagi ke sini, udh papa bilangin ke dia" kata siwon yg sekarang udh mulai ngebebasin nana sm jaehyun.
Gatau dari kapan, siwon udh mulai srek sama jaehyun, tp engga dengan yoona yg masih gamau anak perawannya dinikahin om om dan yg terbilang jauh dibawah keluarga mereka. Yoona maunya sm yang sepantaran gitu, maksudnya dari kalangan orang kaya juga.
"Sama saya aja om gapapa"
"Gausa hun, ngerepotin kamu"
"Gapapa kok om" bales sehun dengan senyum manisnya. Hmmmm meleleh akutuh.
"Yauda terserah nana aja, papa balik ke sana dulu ya na, sehun om duluan ya" kata siwon kemudian ninggalin nana sm sehun.
Mereka berdua pun menikmati makanan dan minumannya. Apalagi minuman yg diambilim sm sehun tadi belum jg diminum.
Acara juga udh mulai sepi, karena emg pd pulang semua jam juga udh menunjukkan pukul 11 malam. Nana yg besoknya ada kelas, jadi izin pulang duluan.
Jaehyun udh nunggu diparkiran, ngeliatin sekitar dan masih belom menemukan nana. Karena takut ada apa apa, jaehyun lgsg nelfon nana.
"Halo om, iyaaa bentar aku masih ditoilet!"
tut.
Itulah kata nana yg kemudian langsung dimatiin sm dia. emg dasar ga sopan sm om om.
Begitu diparkiran, nana dikejutkan dengan adanya sehun yg udh stand by didepan mobil siwon dengan tangan yg dilipat depan dada.
"Loh bang sehun?"
"Gue ikut anter lo pulang, khawatir gue ada apa apa" kata sehun yg berniat menyindir jaehyun.
"Ih bang gapapa kali, biar nanti bang sehun ga ikut bolak balik"
"Gada penolakan, buruan masuk" kata sehun yg kemudian duduk dikursi depan. Ya yang pastinya jaehyun yang nyetir.
Nana pun masuk, dia duduk dibelakang jaehyun. Ada niat terselubung kenapa duduk dibelakang jaehyun. Dasar.
Selama perjalanan, gada obrolan. Apalagi muka sehun yang datar dan juga jaehyun yg lebih datar. Seperti perang dingin.
Biar ga terlalu dingin, nana pun menjalankan aksinya.
Kaki kanannya dimasukkin ke sela sela kursi pengemudi. Terus dia kek elus elus paha kanan jaehyun yg lagi fokus nyetir. Nana cuma bisa nahan ketawa liat mata jaehyun dari kaca spion.
Sehun yg ngerasa aneh noleh ke belakang, dan ya nana ngeliat sehun dengan muka yg biasa aja kek gada sesuatu yg terjadi.
"Kenapa bang?" tanya nana sok polos.
"Ha? ga gapapa na" jawab sehun kemudian ngadep depan lagi dan ngerutin alis heran.
Ide jahil jaehyun muncul, tangan kanannya diselipkan ke belakang nyari kaki nana kemudian dipegang dan gelitikin pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With My Father's Friend || Jung Jaehyun
FanficJaehyun, pria yang hidup sederhana bekerja sebagai sekretaris Choi Siwon. Nana, Putri bungsu keluarga Choi yang terpikat dengan ketampanan Jaehyun, pria berumur 30 tahun. Baca aja yaw REAL CERITA DARI PEMIKIRANKU SENDIRI!!! Don't copy paste :)