Begitu papi sama mami dateng, gue langsung aja nanyain tentang tante rose sama jaehyun. Soalnya uda kepo banget sampe ubun ubun.
"Mi, gimana kabarnya tante rose uda lama ga ketemu kangen nih, oiya pi om jaehyun yg temennya papi itu sejak kapan jd sekretaris papi? Eh bang ntar main ke rumahnya tante rose kuy?!" cerocos gue begitu duduk dikursi meja makan dan semuanya uda kumpul.
"Kamu ini kalo nanya itu satu satu, kan mami jd bingung" jawab mami sambil nyiapin piring buat kita.
"Kan aku nanya satu satu dengan waktu yg sama jadi biasa aja kan? Mami aja sih yg ga fokus dengerin aku ngomong"
"Iya, maksudnya tuh kamu kalo ngomong jgn cepet cepet gitu" kata mami kemudian duduk disamping papi.
"Uda makan dulu aja, nanti kita bahas lagi" kata papi yg langsung gue anggukin.
Suasana makan malam saat ini hening, cuma ada suara sendok sama piring yg lagi berantem terus sendoknya dibantuin sama garpu biar bisa ngambil nasinya dari piring.
Setelah makan malam selesai, gue bantuin bawa piring kotor ke cucian didapur. Kemudian balik lagi ke meja makan dan lanjutin yg tadi.
"Kamu td nanya apa?" tanya papi sambil nyruput kopinya.
"Ini yg pertanyaanku buat papi, om jaehyun tuh sejak kapan jd sekretaris papi? Perasaan dulu kan om kyuhyun"
"Ngapain nanya om jaehyun? Suka ya lo?" kata si chanyeol yg mulai kompor. Anjing emang!
"Apaan sih cuma nanya doang!"
"Lah? Ngapain ngegas? Biasa aja kali" jawab dia dengan nada ngeselin.
Untung masih ada papi sama mami, kalo engga uda gue gebukin sambil ngeluarin kata mutiara gue. Sampe mampus kalo bisa! Heran dah punya abang kok gitu banget!
Ada yg mau ga?
Uda bosen, mau nyari abang baru.
"Ooh si jaehyun?" tanya papi yg gue bales anggukan. Uda napa sih pi tinggal ngomong aja masih nanya lagi T_T
"Semenjak om kyuhyun mutusin buat bangun perusahaan sendiri, kan sekarang kerja sama sama perusahaan papi" jawab papi terus nyruput kopinya lagi. Kalo ga salah si ne* coffee yg rasa moccachino.
"Kenapa nanyain jaehyun?" tanya papi yg mukanya uda ga nyante.
"Y-ya gapapa sih pi, cuma nanya doang" bales gue dengan jantung yg uda mau loncat dari tempatnya. Gatau kenapa takut banget gitu anjir.
"Nah sekarang mami sekaligus bang chanyeol, jadi gini kan nana uda lama ga ketemu tante rose, gimana kabarnya sekarang? Nana mau ke rumah tante rose sama bang chanyeol hehe"
"Tumben nanyain tante rose?" tanya bang chanyeol yg mau ngomporin lagi. Bangsat emang!
"Napa sih nanyain tante sendiri aja dikatain tumben, kan gue uda lama ga ketemu dia sejak pindah ke itaewon!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With My Father's Friend || Jung Jaehyun
FanficJaehyun, pria yang hidup sederhana bekerja sebagai sekretaris Choi Siwon. Nana, Putri bungsu keluarga Choi yang terpikat dengan ketampanan Jaehyun, pria berumur 30 tahun. Baca aja yaw REAL CERITA DARI PEMIKIRANKU SENDIRI!!! Don't copy paste :)