Tanjirou benar, tidak butuh alasan apapun jika kau jatuh cinta pada seseorang.
Asal bisa membuat Tanjirou betah dan nyaman saja itu sudah cukup baginya.
🦋 SHUT 🦋
Suatu sore saat Trio Kamaboko sedang berkumpul di rumah Tanjirou.
Inosuke bertanya hal krusial pada Tanjirou;"Jidat, kok bisa Lo demen banget sama Mbak Kupu-kupu?"
Sejenak Tanjirou bergeming. Tumben sekali Inosuke-sama punya pertanyaan berbobot macam ini.
Tak mau kalah, Zenitsu malah ikut nimbrung."Apa istimewanya? Gue paham semua cewek emang terlahir istimewa. Tiap mereka lewat, pasti baunya wangi semriwing. Tapi, gue juga penasaran. Kok Lo ambis bener pengen dapetin Kanao? Lo beneran suka 'kan sama dia?"
Tak pelak pertanyaan dari keduanya membuat Tanjirou bingung. Ia menggali memori mencari-cari jawaban bagi kedua sahabat karibnya.
"Dia manis. Gue jatuh cinta sama manner dan attitude nya. Tenang, humble, dan sopan. Gue selalu dibuat terpana dengan cara dia bicara dan natap gue intens. Bikin gue ngerasa nyaman dan diperhatiin. Dia cerdas, menyenangkan namun sepaket dengan rendah hati. Pokoknya dia bikin gue pengen milikin dia."
"Apa jatuh cinta sama seseorang harus butuh alasan?"Zenitsu dan Inosuke tak membalas. Tanjirou benar, tidak butuh alasan apapun jika kau jatuh cinta pada seseorang.
Asal bisa membuat Tanjirou betah dan nyaman saja itu sudah cukup baginya.🦋🦋🦋
Senin sibuk mengawali kegiatan belajar hari ini.
Banyak materi baru yang dipelajari. Terutama di pelajaran Kimia dan Matematika.Deku meletakkan kantong kertas hitam di atas meja Tanjirou. Ketika teman sekelasnya itu tengah bergelut dengan serangkaian rumus pada buku tugasnya.
Sontak kepalanya terangkat. Menatap bingung pada kantong kertas dan Deku bergiliran."Barusan dititipin sama Pawang Lo. Level Lo emang beda ya Tan, ku kira Cupu, ternyata Suhu. Pesona Lo sampe ke Level kakak kelas! dipacarin pula!"
Teriakan Deku mengundang tanya alias Kepo satu kelas."Halah. Jadian aja kagak. Nggak usah GR kelessss," si cantik Daki Ume menyahuti.
"Aaaciya ciyaaaa, Tanjiro keren ih, pacar nya kakak kelas! Wowowow, siapa tuh Tan, anak mana?"
Ochaco Uraraka, malah heboh menulari seisi kelas."Ciyeeee nyai cemburu tingkat Dewi nih, ceritanya? Sok atuh disalip,"
Zenitsu memang gercep kalau soal ngomporin.Omongan Daki Ume tidak ada yang menanggapi. Mereka kadung menduga jika Tanjirou berpacaran dengan si kakak kelas cantik; Kanao Kocho.
Diraihnya kantong kertas dari Kanao Kocho.
Mengeluarkan sebuah kotak bekal dan jaket khas sekolah mereka.
"Gilaaaak, sampe tukeran jaket segala. Ini mah Oppa-oppa Korea kebanting abis,"Tak mau kalah Inosuke malah berniat memamerkan isi kotak bekal di tangannya.
Di atas kotak bekal itu tertulis note;'Eat Me'
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepotong Hati Untuk Tanjirou ✔️ || TanjiKana
FanficSpin off dari salah satu One shot; [ NaruHina Love Story : Cupid Impact] Series yang mengisahkan perjuangan seorang Tanjirou Kamado, si adik kelas bucin, untuk mendapatkan cinta dari Kanao Kocho, kakak kelas favoritnya. Melalui bantuan sahabat freak...