Terima Kasih

105 13 37
                                    






🌞

🦋






Hai, kalian!

Iya, kalian semua yang berkenan membaca dan menikmati kisah ini.
Ku harap kalian benar-benar merasa terhibur. Bisa healing sementara dari lelah dan kejamnya dunia nyata.

Baiklah, Izinkan Blue untuk menyapa sejenak 😊

Apa kabar? Semoga selalu diberi kesehatan dan senantiasa diberi kebahagian di setiap perguliran menit.

Sedikit cerita dulu ya,
Awalnya aku nggak pernah kepikiran buat bikin cerita anak-anak KnY. Karena sejak awal, aku penggemar berat NaruHina dan memfokuskan diri untuk menulis di Fandom Naruto (Sep/2022).

Lalu, seperti sebuah keajaiban di pagi yang damai dan hangat.
Tepatnya kapan, aku nggak begitu ingat.
Waktu itu sepupuku datang ke rumah. Berceloteh heboh berniat meracuniku dengan Anime yang sedang dia tonton. Cuek aja sih aku, list DraKor n Anime di Hp ku soalnya juga masih banyak yang belum sempat di tonton 😌

Hingga suatu hari, efek gabut dan penasaran, aku pun minta sepupuku buat ngirimin judul Anime yang ngebuat dia sampai nangis Bombay.

Nggak berekspektasi lebih, sebenarnya. Tapi setelah nonton episode 1-pertarungan sama Rui,
Waaah,
Ckck,
Aku nangis kejer' dong, baper sama perjuangan dan kasih sayang dua bersaudara itu 😭 *hiks

Dari sana niat dan keinginanku tumbuh serta menguat buat nulis fanfic KnY. Ada yang baca atau enggak, ada yang suka atau enggak, bodo amat.
Aku pun memutuskan buat nulis one shot sebagai langkah awal. Lambat laun tergoda buat nyoba bikin Multi-chap. Sedikit terinspirasi dari salah satu buku KnY yang pernah kubaca, dan itu sungguh membekas di hatiku.
Awalnya coba-coba. Eh, lama-lama kok jadi keterusan ya? 😆 Nagih aja gitu. Sebab segala fantasi dan kehaluanku bisa tersampaikan melalui tulisan sederhana.

Aku senang dan bersyukur. Cerita ringan nan manis penuh kembang gula ini akhirnya mampu kuselesaikan tanpa banyak drama, maupun hambatan.

Dan kalian tahu, bonus terbesar dari semua itu?

Aku ketemu dengan KALIAN.
Iya, kalian para pecinta anime/manga KnY di dunia oranye 💕




Terima kasih banyak. Bagi kalian yang berkenan meluangkan waktu sejenak, demi membaca dan ikut terhanyut dengan kisah dan perjuangan Tanjirou. Disela kesibukan yang padat merayap. Melalui kuota atau WIFI tersambung.
Terima kasih banyak. Kalian bersedia mendukung cerita ini dengan memberi komentar reaksi atau Vote. Percayalah, itu adalah bentuk Apresiasi yang sangat berharga buat Blue.
(Sssst... Baca komen reaksi kalian di tiap chapter, bener-bener naikin mood buat ngetik (⁠≧⁠▽⁠≦⁠) )

Lalu buat kamu,
Kamu yang masih betah jadi silent reader, ghost reader, seseorang yang enggan menyapa Blue...
Semoga harimu Senin selalu 😊 *xixixixi



Oke, sepertinya cukup.
Blue udah terlalu banyak ngebacot (⁠≧⁠▽⁠≦⁠)

Dengan berakhirnya 3 Bonus Chapter Kamaboko Squad, maka cerita SHUT ini benar-benar berakhir sampai di sini 💕

(Mengenai Sequel, aku belum bisa memastikan. Sejujurnya sempat terpikirkan, walau mungkin ceritanya agak mulai memberat. Dengan premis mengenai perkembangan hubungan TanjiKana yang tidak akan selalu berasa manis. Juga terungkapnya sifat asli dari dua karakter utama; Tanjirou dan Kanao.)

Sekali lagi, Terima kasih banyak buat kalian. Para pembaca setia, di segala penjuru. Tanpa ada kalian, cerita SHUT nggak akan bisa Tamat dalam waktu dekat.
Maaf jika ada yang kecewa atau tidak sesuai ekspektasi dengan Endingnya.


Akhir kata, sampai ketemu di cerita baru selanjutnya 💕


🦋🌞🦋



*Emang boleh seImut ini? (⁠≧⁠▽⁠≦⁠) *

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Emang boleh seImut ini? (⁠≧⁠▽⁠≦⁠) *

Sepotong Hati Untuk Tanjirou ✔️ || TanjiKanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang