Pagi itu Tanjirou bangun dengan hati berbunga-bunga. Perkataan Kanao masih terngiang bagai melodi indah yang membuai.
Semua jadi terasa berbeda sewaktu ia membuka jendela dan membiarkan udara pagi masuk. Memenuhi paru-parunya sampai terasa penuh.Tubuhnya kembali direbahkan di atas kasur. Memejamkan mata memutar kembali bagaimana perkataan Kanao mengalun lembut. Kokain pun rasanya tidak bakal memberi rasa candu semenyenangkan suara Kanao.
Diraihnya ponsel di atas nakas yang baru selesai diisi daya. Mengaktifkan data guna menerima pesan yang masuk pada aplikasinya secara beruntun.
Ponsel nya berisik sekali pagi ini. Setelah di cek, kebanyakan berasal dari aplikasi WA dan notifikasi Instagram.
Sebenarnya, dia jarang berselancar di IG. Mengingat hanya membuka aplikasi warna-warni itu buat liatin foto Kanao kalau lagi kangen atau gabut.
Sama ngomentarin IG story Zenitsu yang alay atau Inosuke yang senang pamer otot.(Sssst!
Ini hanya rahasia kita dan Tanjirou.
Ada banyak sekali foto Kanao yang dia simpan di file rahasia, di salah satu aplikasi di Hp nya.
Sepolos apapun seorang cowok tampil dihadapan publik... Akan selalu ada sisi gelap yang berusaha ia rahasiakan dan tutupi tanpa ingin dibagi.
Soal foto Kanao, masih tergolong aman. Gak ada yang nyeleneh atau berbau dewasa. Jadi Tanjirou juga gak merasa berdosa udah nyimpen foto cewek favoritnya.)Jempolnya mengusap aplikasi WA. Di mana banyak banget temen-temen atau fans yang kirim pesan. Namun grup Kamaboko adalah prioritas.
🦋
Zenitsu : woiii, bangun
Zenitsu : dasar PENGKHIANAT! sejak kapan Lo jadian sama Kanao??? 🤯Inosuke : Weh, ayok traktir
Gue cuma pengen dapet PJ di Solaria nasi goreng ya cuy 🤤Zenitsu : mana sih yang punya nomer, kagak nongol-nongol
Zenitsu : jidat, seriusan Lo masih tidur? Apa modar? Jadi pengen timpuk 😤Inosuke : pokoknya gue mau makanan
Zenitsu : @Inosuke ke dapur aja sono blok!
Makanan mulu kau ni 😠Tanjirou : mohon maap. Tuan Raja baru bangun, wahai rakyatku
Tanjirou : Jadian sama siapa, weh 😄Zenitsu : lagak Lo sok polos
Itu di IG... terus maksudnya apa? Hah? 😡Tanjirou : IG emangnya kenapa? Lagi trouble ya bos? Apaan sih?
Inosuke : bapak husbu sejuta umat, tolong anda lihat saja sendiri
Saya dan Zenit sudah mentag nama anda di akun seseorang 😒
Inosuke : sedang ramai-ramainya tuh
Kuy join slot terpercaya 🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepotong Hati Untuk Tanjirou ✔️ || TanjiKana
Fiksi PenggemarSpin off dari salah satu One shot; [ NaruHina Love Story : Cupid Impact] Series yang mengisahkan perjuangan seorang Tanjirou Kamado, si adik kelas bucin, untuk mendapatkan cinta dari Kanao Kocho, kakak kelas favoritnya. Melalui bantuan sahabat freak...