Dimalam itu aku mulai memikirkan sosok saka yang ternyata sudah mulai mencuri hatiku, aku memang tipikal orang yang tak butuh waktu lama untuk jatuh hati pada seseorang dan tak jarang aku juga merasakan patah hati karena ditolak oleh orang yang Kusuka karena aku yang terlalu berani mengungkapkan perasaanku"saka ganteng juga ya," ucapku dalam hati. "Ih apaan sih aku ini masak gitu doang udah baper padahal ga ngapa ngapain," balasku membuyarkan lamunan. Disepanjang malam aku tak bisa tidur dan terus memikirkan cara bagaimana aku bisa dekat dengan pria tampan tersebut.
Waktu sudah menunjukan pukul 3 dini hari dan aku tak juga mengantuk
"Anjg gw kenapa dah, udah ngantuk tapi ga bisa tidur," gerutuku sambil kubenturkan kepalaku di kasur karena saking kesalnya.
Dan kucoba scroll tiktok karena biasanya aku bisa mengantuk ketika melihat - lihat video yang lewat di fyp berandaku, dan benar saja cara ini cukup ampuh dan seketika akupun tertidur dan menjatuhkan hapeku di kasur samping tempat tidurku.
Hari demi hari berganti dan tak juga kutemukan cara mendapatkan nomor saka agar aku bisa menghubunginya.
"Anjirr bisa gila gw kalo terus terusan mikirin cara buat dapetin nomor tuh anak," gerutuku.
Dan entah ada angin apa tiba tiba otaku terfikir kan ide untuk menanyakan nomor saka pada Rian karena saka dan Rian adalah satu rekan kerja.
"Bro, ada nomornya saka nggak? Penting nih ada perlu gw," tulisku langsung ku kirimkan ke WhatsApp Rian.
Tak lama Rian pun membalas pesanku dan sayangnya Rian juga tak mempunyai nomor saka karena harpenya yang ternyata habis di servis sehingga data datanya hilang termasuk kontak telpon
"waduh Al ga ada gw hape gw abis di servis data gw ilang semua," balasnya.
Aku pun semakin pusing memikirkan cara mendapatkan nomor saka, dan entah setan apa yang merasuki ku sampai - sampai aku sangat terobsesi untuk mendapatkan nomor pria tampan tersebut.
Dan bertemulah aku dengan Rangga, rekanku yang ternyata rumahnya satu desa dengan saka di salah satu warung kopi yang letaknya tak jauh dari rumah nenek ku
Rangga/ilustrasi
"Oi ngga tumben lu nongol?"
"Iya nih lagi pengen ngopi aja, lu apakabar?" Balasnya bertanya.
"Gw baik, eh lu sekarang kerja dimana dah ga pernah keliatan," balasku.
"Lagi ga kerja nih gw, lu ada kerjaan ga wkwk," balasnya cengengesan.
"Waduh gw juga belom ada info loker nih, kalo ada deh gw kabarin nanti," balasku sembari mencoba basa - basi.
Aku yang memang berniat menanyakan nomor saka pada Rangga pun langsung to the poin, dan tak disangka - sangka Rangga ternyata mempunyai nomor saka.
"Eh lu ada nomor si saka nggak? Gw minta dong, nomrornya ilang nih di hape gw, lagi ada perlu gue sama dia" tanyaku dengan bumbu kebohongan wkwk.
"Oh nomornya si saka?, Ada nih gw, nih gw kirim, ada perlu apa lu sama dia?" Ucap Rangga balik bertanya.
"Oh engga cuma perlu aja biasalah ga begitu penting juga sih wkwk," jawabku beralasan.
"Tuh udah gw kirim," ucap Rangga.
Dan segera ku lihat notifikasi hapeku dan benar saja isi pesan Rangga berisikan kontak WhatsApp tertulis nama "saka putra Megantara," dan lekas ku simpan saking senangnya wkwk.
Aku pun mendadak cengar - cengir sendiri saking senangnya dan aku melanjutkan obrolanku dengan Rangga.
Malam pun tiba dan saat itu aku sedang rebahan di kamar gak jelas karena bingung akan memulai chat pertama dengan saka.
"Ini di chat apaan dah, bingung mo ngomong apa wkwk," gumamku dalam hati menatap hape sambil cengengesan sendiri.
Maaf ya gaes kalau ceritanya terkesan berbelit belit dan terkesan percakapan antar karakter yang sedikit, admin akan coba agar isi cerita lebih banyak prolog dan membuat ceritanya lebih menarik untuk di baca wkwk maklum admin baru belajar nulis cerita,
Oh iya sebentar lagi mulai ada adegan adegan romantis antara Aldi dan saka yang mulai dekat jadi simak terus ceritanya
Jangan lupa like dan komen ya
KAMU SEDANG MEMBACA
MENGEJAR CINTA SAKA MEGANTARA (BXB STORY)
Romancemenceritakan kisah cinta anak remaja bernama Refaldi Putra Abimana yang diam diam mencintai sahabatnya bernama Saka Megantara. kisah cinta yang sedikit rumit dan penuh pengorbanan karena saka adalah seorang straight. menceritakan kisah cinta bxb, r...