p.s. hahhahha sorry kalau editannya aneh
Sudah terhitung 3 minggu dari kejadian malamnya bersama sang kekasih dan sekarang Johnny sedang bersiap untuk menjemput Taeyong guna persiapan pernikahan mereka yang akan diadakan 1 minggu lagi.
Pasangan Johnny dan Taeyong telah menyelesaikan sesi foto preweed, sudah lebih santai menikmati waktu di ruangan yang tersedia khusus untuk pelangan VIP.
"Sayang mau makan apa hari ini?"
"Mau tidur aja, kamu juga izin setengah hari kan Jo? gih balik ke kantor."
"Aku masih punya waktu buat makan siang bareng kok, yuk mau gak?"
"Lemes banget sumpah, bawaannya pengin rebahan. Florist aku juga udah banyak yang jagain, jadi mau pulang aja."
Johnny sudah tidak bisa memaksa lagi, melihat wajah kelelahan sang kekasih cukup membuat dirinya sadar akan permintaan mutlak itu. Wajar mengingat sesi foto mereka yang cukup menguras tenaga.
Perjalanan ditempuh kurang dari 30 menit menuju apartment Taeyong dan selama perjalanan itu pula gadis itu tertidur.
"Yang bangun nih udah sampai." Johnny mengoyangkan badan Taeyong pelan, dan ia mulai terusik sedikit.
"Udah sampai ya? mau masuk dulu ngga?" tanyanya padaku.
"Eh ngga deh yang, aku mau langsung balik ke kantor." Johnny mencium cepat bibir ranum Taeyong.
"Hati-hati di apart ya sayang, Love you."
"Bye sayang, I love you more."
⋆.ೃ࿔*:・ Apartment Taeyong
Setelah kepergian sang kekasih, Taeyong memutuskan untuk mengistirahkan tubuhnya pada kasur empuk yang berada dalam kamarnya. Tak biasanya Taeyong merasa lebih lemas dari biasanya, untuk makan pun ia tak berselera. Hanya memakan buah saja yang memang selalu tersedia di kulkas kecil dekat nakasnya.
Perutnya terasa begah, langsung saja ia berlari ke kamar mandi. Lemas. Taeyong sudah bolak-balik keluar masuk kamar mandi hanya untuk memutahkan sisa makanan yang masuk pada perutnya, padahal ia hanya memakan buah.
"Masa kamu udah ada sih nak?" monolog Taeyong pada perut ratanya.
"Masih akurat ngga ya kalau aku cek sekarang, ah coba dulu deh."
Menunggu 5 menit dengan perasaan cemas akhirnya garis itu muncul. Garis yang akan mengubah status hidupnya dan Johnny, ingin menangis saja rasanya. Ah Taeyong tidak sabar untuk memberitahu kepada Johnny perihal sudah ada sang buah hati dalam perutnya.
"Aku coba chat kali ya."
[Me]
Joo, pulang bisa mampir ke apart?
[Johnny]
Bisa sayangku❤️
[Me]
Semangat Daddy💋
Usai mengirim bubble chat dengan sang kekasih, Taeyong langsung memilah pakaian yang terlihat ketat dibadannya untuk ia buang atau kasihkan ke orang lain. Persiapan dari awal tak apa kan?
"Hi my little baby, anaknya Mami dan Papi." Taeyong tertawa sendiri mendengar penuturan pada bayinya.
Johnny aku harap kamu juga bahagia ya sama seperti aku yang sangat bahagia.
Taeyong tak sadar sudah tidur berapa jam, ia mengecek jam sudah menunjukan pukul 17:10 menit, sebentar lagi pasti Johnny akan sampai ke apartmentnya. Taeyong putuskan untuk mandi terlebih dahulu, ia sangat tak sabar dengan ini.
Saat ia sedang santai menonton netflix, Taeyong dikejutkan dengan ciuman tiba-tiba dari Johnny.
"Hi sayang, how's your day?" Taeyong bertanya pada Johnny.
"Good, I miss u so much babe."
Kami pun berciuman mesra dengan tubuh Taeyong diangkat ke pangkuannya. Sebisa mungkin ia tidak terlalu menempel pada tubuh Johnny, ingat diperutnya sudah ada little Johnny.
"Euhhhhh.. aku punya kejutan buat kamu."
"Apa itu yang?" Johnny merapihkan rambut Taeyong dengan jarinya.
"Nih buka ajaaa." ia memberi kotak bludru berwarna biru muda pada Johnny.
Johnny diam sebentar lalu berteriak kencang dengan matanya yang sudah berkaca-kaca menahan tangis.
I'M GOING TO BE A FATHER
Lalu Johnny berjongkok mensejajarkan didepan perut Taeyong, tangannya ia gunakan untuk mengelus pelan permukaan yang masih rata itu.
"Hi anak aku, yang baik ya di perut Taeyong ya, kami sayang kamu"
"Mami."
"Hah apa yang?,"
"aku maunya dipanggil Mami dan kamu Papi!"
bonus igs Bumil
TBC
don't forget to vote and comment, biar aku makin semangat buat lanjut ceritanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M PREGNANT [JOHNYONG AU GS]
Romancekisah Johnny dan Taeyong dalam menunggu dan mengurus sang buah hati. mengandung banyak part 🔞 so harus bijak memilih bacaan ya. - Genderswitch