ngidam > slight jaewoo

504 25 7
                                    

22:00 WIB

Sepasang suami istri itu sudah terlelap dalam tidurnya, sampai ketika sang istri terbangun karena pikiran sendiri. Tiba-tiba ingin memakan martabak dengan varian semangka, jelas itu sangat mustahil, bukan hanya jam yang sudah malam, tapi juga flavor yang dipilih.

"Joooo wake up!!" Taeyong mengoyang-goyangkan tangan suaminya.

"What's happened? kamu ada yang sakit?" tangan Johnny mengelus perut yang sudah mulai besar itu dengan pelan, ia pikir Taeyong mengalami kram perut seperti minggu kemarin.

"I'm okay, I just wanna ask,"

"mau tanya apa yang?" dengan mata yang jujur saja masih berat, sebisa mungkin ia menanggapi omongan sang istri, kalau tidak bisa bahaya.

"Kamu keberatan ngga kalau aku suruh beli martabak."

Yang benar saja? jam segini mana ada yang masih berjualan, ya mungkin ada tapi pasti jaraknya jauh dari tempat tinggal mereka.

"Sayang tau ini jam berapa? aku sih gapapa buat beliin kamu martabak, tapi takut kamu sama baby jadi nunggu lama."

"Aku gapapaaaaa, baby juga mau nunggu kok. Inget ya ini ngidam pertama baby so kamu harus menuhin, emang kamu mau anaknya ileran gitu?"

Johnny menggeleng "Iya aku beli martabaknya, mau rasa apa?"

Taeyong diam sejenak sebelum bersuara dengan lantang sambil mata bulatnya berkedip lucu, memang benar ya wanita hamil jauh lebih mengemaskan.

"Mau varian semangka yayayaaaa."

"Sayang yang bener aja deh, mana ada martabak rasa semangka."

"Pokoknya aku mau yang rasa ituuuu." nah kan sang istri langsung cemberut, mana tega seorang budak cinta seperti Johnny melawan sang wanita.

"Okay aku coba cari ya, aku usahain sampai dapat. Tapi perlu diingat kalau belum dapat apa yang dimau baby itu bukan berarti aku ngga sayang kalian ya."

Taeyong mengangguk patuh dan Johnny pun segera memakai celana panjang serta jaket tebalnya, angin malam kan tidak baik untuk tubuh.

"Yaudah kamu lanjut boboan lagi, nanti sampe rumah pasti aku bangunin."

"Makasih ya Papii, we love you."

"I love you too, baby jaga Mami ya." Johnny pun berjongkok guna mencium perut serta bibir sang istri.

—— pov Johnny

Ini gue cari martabak kemana, eh kayanya si Jaehyun sering beliin istrinya martabak nutella deh, coba kabarin lewat imess kali ya.

Ini gue cari martabak kemana, eh kayanya si Jaehyun sering beliin istrinya martabak nutella deh, coba kabarin lewat imess kali ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lama Johnny menunggu tapi tak ada balasan, akhirnya ia putuskan untuk menemuinya saja ke rumahnya. Demi sang anak ia rela terkena angin malam, perjuangan sekali bukan bapak satu ini.

Saat sedang menstarter mobilnya, Johnny melihat bayangan sang istri berdiri di sudut jendela kamar dengan tangannya yang mengelus perut buncitnya dan tak lupa memberinya kiss bye, aduh lucunya.

I'M PREGNANT [JOHNYONG AU GS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang