Saat ini usia Cley 4 tahun, dan ia sedang berada di kelas besar. Pertama kali dalam hidupnya pula ia melihat kedua orang tuanya beradu argumen, semua ini karna ada om baik hati yang mengantar Cley dan Taeyong pulang.
Mari kita tarik garis ke belakang, siapa sosok om baik hati itu? Kenapa kok om baik tersebut bersedia mengantar dirinya dan Taeyong yang jelas orang asing untuk duduk di kursi passenger mobil sportnya. Nama om baik itu adalah om Chanyeol, Mami memanggilnya dengan panggilan "Chanie" terdengar menggelikan karna perawakan tubuh om Chanyeol itu besar, bahkan lebih besar dari Papi, tapi namanya imut sekali.
Siang hari ini benar-benar panas, seakan matahari berada diatas kepala anak berumur empat tahun tersebut. Berkali-kali juga Cley mengeluh kapan sang Mami akan datang untuk menjemputnya, ia sudah tidak tahan ingin makan ice cream. Tak lama dari Cley berkeluh kesah, sosok perempuan cantik yang sangat digilai Papi nya pun muncul, tapi aneh tidak ada mobil sedan hitam yang biasa Maminya itu pakai. Kemana ya hilangnya? apakah mobil Taeyong dimakan dinosaurs? oh tidak Cley sedih sekali.
"Maaamiiiii!" panggilnya. Lalu Cley keluar dari tempat persembunyiannya di belakang pohon, lalu memeluk erat tubuh Taeyong.
"Hi sayang! sorry ya lama, ban mobil Mami pecah jadi harus diantar ke bengkel dulu, tadi aja Mami kesini naik taxi."
Cley yang mendengar itu turut bersedih, maka dari itu ia memijat pelan pergelangan tangan Taeyong, sang empu hanya terkekeh melihat tingkah sang anak. "Yuk pulang!"
Baru keduanya berjalan sebentar dari kawasan sekolah yang sudah sepi itu, ternyata ada mobil yang berhenti mendadak di dekat Taeyong, secara alamiah ia memeluk tubuh kecil anaknya.
"Woy! Hati-hati dong!" katanya sedikit geram.
Ketika kaca mobil sport itu terbuka, Taeyong kaget bukan main, pasalnya yang berada di kursi kemudi adalah mantan pacarnya dulu jaman SMA, sekaligus musuh abadi sang suami.
"Ternyata bener itu kamu, Yongie apa kabar?" sapanya. Cley yang dari tadi hanya diam pun ikut melirik Taeyong dan om asing itu dengan seksama.
"Baik. Kak Chanie sendiri gimana kabarnya? kok bisa ke daerah sini?"
"Iya aku punya proyek di sini dan kebetulan ada coffee shop baru jadi sekalian ngopi santai, eh malah liat Yongie jemput adik kecil di playgroup itu."
"Oh gitu.. ini anakku sama Johnny, namanya Cley. Ayo sayang kenalan sama om Chanyeol teman Mami." Cley yang dasarnya anak baik dan penurut pun ikut menyalami om yang ada di depan matanya, walaupun ia sebenarnya masih bingung apa hubungan om itu dengan Maminya kenapa kelihatan akrab sekali.
"Namaku Cleo Xander Suh umur aku 4 tahun sudah TK besar." Jawabnya tanpa ada titik koma. Om Chanyeol terkekeh dibuatnya dan tertawa singkat lalu mengusak rambut Cley gemas.
"Nafas dulu Cley, om nggak gigit kok."
"Sorry om.." lalu handphone Taeyong berbunyi nyaring pertanda ada panggilan masuk, ternyata dari sang SUAMI TERCINTA.
"Hallo Pi? ini aku udah sama Cley lagi mau jalan pulang kok."
"..."
"Oh gitu. Nggak usah deh, aku naik taxi aja biar kamu bisa istirahat, pasti cape kan."
Panggilan telfon itu pun ditutup sepihak, Taeyong sedang mengejar waktu karna si kepala keluarga sudah di rumah, Taeyong pun menarik tangan sang anak yang sedang berbicang seru bersama Chanyeol. "Ayo sayang kita naik taxi aja, Papi udah pulang."
"Yey! Cley bisa main sama Papi." Taeyong tersenyum lalu mengusak rambut sang anak. Namun sebelum melangkah, tangannya dicekal oleh Chanyeol, "Johnny udah di rumah kan? yuk aku anter aja biar cepet, Yong."
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M PREGNANT [JOHNYONG AU GS]
Romantikkisah Johnny dan Taeyong dalam menunggu dan mengurus sang buah hati. mengandung banyak part 🔞 so harus bijak memilih bacaan ya. - Genderswitch