talk

305 21 3
                                    

Apartment

Taeyong sedang memeriksa hasil keuangan yang didapat di setiap florist yang ia miliki, sejak kandungannya sudah masuk bulan 6, Johnny meminta agar ia tak sering pergi bekerja. faktor lelah menjadi alasan utama, lagipula sudah ada Jungwoo yang ia beri mandat untuk menjaga floristnya disamping pekerjaan sebagai guru privat.

Suara langkah kaki mendekat, siapa lagi kalau bukan sang suami tercinta. "Papi's home," katanya sambil mencium bibir dan perut besar Taeyong, itu sudah menjadi kebiasaan baru Johnny, lebih tepatnya sejak usia kandunganku masih 2 bulan. Johnny sudah membiasakan berbincang dengan anaknya, seperti "baby sedang apa disana? gerak ya kalau kamu udah bangun tidur." Dan ajaibnya perut Taeyong langsung terasa keras saat itu juga.

"Ih gerak tadi yang." Ia hanya mengangguk. Memang aktif sekali anaknya, tapi Taeyong sangat bersyukur, artinya anak kami sehat.

"Tiket udah siap semua ya yang, sama surat perjalanan dari dokter udah di aku."

"Okay thank you sayang." mencium bibir Johnny singkat.

"Mau makan sekarang atau nanti?" tanyaku padanya,

"Aku mandi dulu deh, tolong ya panasin lagi masakan kamu." Taeyong mengangguk patuh, dibawanya tubuhnya yang mulai berat itu. Padahal cuma turun naik tangga saja, rasanya sudah sangat lelah.

"Besok harus happy ya adek? Mami sama Papi mau ajak kamu lihat pantai." Monolognya pada sang anak.

*****
Semua makanan sudah tersaji rapih di meja makan, dirinya juga sudah menyediakan nasi dipiring sang suami, agar langsung makan kalau sudah selesai mandi. Sembari menunggu Johnny turun dari lantai 2, ia scrolling story whastapp milik teman-temannya, dan menemukan satu yang buat ia tersenyum gemas.

"Hayo senyum-senyum ngeliat apa? cowo korea ya."

"Ih bukan Jo, ini loh si Jungwoo potong rambut jadi cantik banget, nih liat." Taeyong menunjukan hpnya kepada Johnny, tapi mengapa wajahnya tak menunjukan ekspresi yang pasti?

"Kamu gapapa kan yang?"

Johnny menghebuskan nafas beratnya "aku gapapa, cantik ya si Jungwoo short hair gitu, keliatan manis."

Taeyong tersenyum menanggapi omongan Johnny, memang benar Jungwoo itu sangat cantik dan manis. Beruntungnya Jaehyun memiliki istri secantik Jungwoo.

Tapi tak ada yang tau dibalik senyum Johnny, ia sedang merencanakan sesuatu yang besar. Biarkan dirinya bersantai dulu menemani sang istri yang ingin babymoon esok.

*tbc

Jungwoo short hair

Jungwoo short hair

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I'M PREGNANT [JOHNYONG AU GS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang