"Sugar is sweet just like you."
****Gadis bernama Tengah gartiana itu menatap dua laki-laki di hadapannya. Sosok laki-laki yang sangat dia sayangi, sosok yang selalu ada dan selalu perhatian dengannya, sosok yang membuatnya nyaman, sosok yang berhasil membuat Laras masih bertahan di posisi ini.
Tidak hanya Laras, vara dan Caca pun menatap dua cowok itu dengan tatapan kagum. Bagaimana tidak?. Wajah yang mulus, Tampan, di tambah dengan outfitnya yang keren membuat para wanita menatap kagum laki-laki itu. Vara dan caca berani berkata sumpah. Dulu, mereka tidak sekeren ini!.
Ya, Laras tidak langsung pulang setelah kelas selesai, melainkan pergi ke cafe untuk menemui dua cowok yang ia rindukan beberapa bulan yang lalu.
"Berapa bulan kita gak ketemu?." Tanya Laras kepada dua laki-laki itu.
"Sekitar 9 bulan 2 hari." Balas cowok yang mengenakan Hoodie hitam polos.
"KAK REZA!!!."
"KAK REZA!!."
Dari ujung cafe. Seorang gadis memanggil cowok ber-hoodie hitam. Cowok itu menyapa balik sang gadis hingga gadis itu tidak tahan dan berakhir senyum-senyum sendiri.
"Masih terkenal aja Lo za." Kata Laras
"Ya seperti itulah." Balas laki-laki bernama Reza.
Siapa yang tidak mengenal sosok karvino Reza dirgantara?. Seorang cowok yang dulunya menjadi ketua OSIS serta ketua paskibra dari kelas X sampai kelas XII di sekolahnya. Tidak hanya itu, Reza juga memiliki segudang prestasi belajar. Bahkan cowok itu sudah beberapa kali menjuarai olimpiade tingkat provinsi ataupun negara. Dan cowok itu melanjutkan kuliahnya di universitas ternama di Yogyakarta pun karena beasiswa. Di tambah dengan wajahnya yang tampan. Siapa gadis yang tidak menginginkan dia?.
Sosok laki-laki yang nyaris sempurna.
"Irsyad gimana kabarnya?." Tanya Laras.
Begitupun dengan Sagara irsyad laksamana. Bedanya cowok itu sedikit terlihat nakal. Namun, Dari beberapa olimpiade, Laras, Reza dan Irsyad selalu mewakili sekolah, bahkan sampai ke Negara pun tetap mereka yang mewakili. Hebat bukan?.
"Baik. Baik banget malah, setelah gue bisa ketemu sama Lo." Jawab cowok dengan kemeja putihnya, kancing kemeja milik laki-laki itu sama sekali tidak di kancing. Membiarkan kaos polos berwarna hitam terlihat siapapun.
"Katanya vara sama Caca. Lo udah nikah ras?." Tanya laki-laki bernama lengkap, Sagara irsyad laksamana itu.
"Iya. Mereka bener."
"Laras di paksa." Sahut Caca.
"Iya. Ini bukan karena cinta, melainkan pemaksaan cinta." Sarkas vara menjelaskan. "Dan aneh nya. Suami Laras itu dosennya sendiri." Lanjut cewek yang sama.
Laras hanya terdiam. Mendengar perkataan-perkataan Vera dan Caca yang memang benarnya. Jujur saja, Laras sama sekali tidak nyaman dengan sikap suaminya yang sangat dingin itu. Laras pun sudah berkali-kali memanggil sang suami dengan sebutan 'kulkas berjalan' namun, Noe sama sekali tidak menggubrisnya malah memberikan tatapan maut.
"Terus Hans gimana?." Tanya Irsyad.
"Mereka putus beberapa Minggu yang lalu, emm... Hampir 1 bulan kalo gak salah." Balas Caca.
"Karena apa?." Tanya Reza.
"Hans ketahuan selingkuh." Sahut vara.
"Hah?!!. Yang bener Lo Ra?. Gak mungkin Hans selingkuh." Tanya Reza masih tidak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED WITH DOSEN [Noe&Laras]
FanfictionDi jodohkan dengan dosennya sendiri?. Apa mau?. Seorang gadis berumur 22 tahun yang di jodohkan dengan laki-laki berusia 27 tahun. Singkatnya, menceritakan tentang Laras gartiana Mahendra, salah satu gadis semester 2 yang di jodohkan dengan dosenny...