Doble up nih. Baca dulu part sebelumnya.
Typo komen aja guys biar di benerin.
******
“Hanya kamu.”
Matahari pagi menyengat memasuki sela-sela jendela. Noe mengerjapkan matanya. Cowok itu menatap jam yang berada di Nakas. Pukul 8. Karena hari Minggu. Noe memutuskan untuk mengajak Laras ke tempat orang tua perempuan itu. Dia hendak membuka selimut tebal yang menutupi setengah badannya.Merasa ada yang aneh. Noe segera membuka selimut itu dengan cepat. Matanya terbelak kaget melihat tubuhnya yang polos tanpa pakaian. Cowok itu melirik Laras, membuka sedikit selimut yang berada di bagian Laras. Lagi, Noe terbelak kaget. Dia menutup selimut kembali.
Apa karena melakukan ini?, Dia sampai tidak mendengar suara adzan?. Pikir Noe.
"Laras, bangun." Noe menepuk pipi Laras lembut.
"Apa kamu yang melakukan ini?." Tanya Noe.
"Hiks..."
Mendengar Isak tangsi dari Laras. Noe membalikkan tubuh Laras agar menghadap nya. Lagi dan lagi, Noe terbelak kaget melihat mata Laras yang sudah membengkak serta dengan Air mata yang masih tersisa di pipi perempuan itu.
"Laras, kamu kenapa?." Tanya Noe, dia segera memeluk tubuh itu dengan erat, memberi kehangatan untuk istrinya.
"Anak kita no... Hiks.." Laras menangis dalam pelukan itu.
Noe merenggangkan pelukannya. Membantu Laras bersender di kepala ranjang lalu dia mengusap air mata Laras. "Kenapa dengan anak kita?." Tanya Noe
"Kamu semalem mabuk!!. Dan kamu melakukan itu sama aku!!. Bahkan kamu hampir nampar aku Noe!!. Kamu gak denger kemarin dokter bilang apa!!?. Janin ini lemah!!." Tegas Laras dengan Air mata mengalir.
Pria 27 tahun itu mengingat kembali kejadian semalam. Benar, dia mabuk bahkan sampai meminum 5 botol wine. Di sana dia melihat Keysha, Noe sempat mencumbu gadis itu sampai akhirnya Juan datang dan dia tidak mengingat kejadian lagi.
"Maaf." Noe tertunduk meminta maaf.
"Kamu cuman bisa maaf doang. Tapi nanti di ulangi lagi. Percuma Noe!!!. Percuma!."
Noe menatap Laras yang tengah emosi. "Maaf ras, saya tidak sadar waktu itu." Katanya yang kemudian memeluk Laras kembali. "Saya tahu, anak kita kuat."
"Tapi kalo kenapa-kenapa gimana no?." Tanya Laras lirih.
"Jangan overthinking." Balas Noe.
*****
4 bulan kemudian.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED WITH DOSEN [Noe&Laras]
FanfictionDi jodohkan dengan dosennya sendiri?. Apa mau?. Seorang gadis berumur 22 tahun yang di jodohkan dengan laki-laki berusia 27 tahun. Singkatnya, menceritakan tentang Laras gartiana Mahendra, salah satu gadis semester 2 yang di jodohkan dengan dosenny...