CHAPTER 9-2

1.1K 153 24
                                    

Hallo Readers dan Silent Readers??? Udah siap untuk chapter rollercoaster belum???

Seperti biasa, siapkan cemilannya sayang 🍟🍿
Mohon maaf untuk kesalahan pengetikan dan susunan bahasa yang rumit aku belum terbiasa menulis....

------

Tidak butuh waktu lama bagi mereka berdua untuk tiba di taman, tempat yang mereka datangi untuk kencan pertama mereka dulu. Dia sangat mengingat tempat ini dengan sangat baik dan mereka pergi ke tempat dimana mereka biasa duduk bersama. Kemudian Becky berbalik dan melotot tepat ke matanya. Mata dingin yang berkilauan itu menatap dalam-dalam ke benaknya? Freen tahu ini adalah saat yang tepat untuk membicarakannya atau tidak sama sekali.

"Becky.... Aku ingin bicara dengan mu.

"Apa?"

"..... Aku ingin bicara tentang balas dendam mu ini."

Becky terlihat sangat kesal. Setelah dia bertengkar dengan Billy tentang topik ini, sekarang dia harus berbicara hal yang sama dengan polisi wanita yang menyebalkan itu lagi. Dia di seret sejauh ini ke taman hanya untuk pembicaraan yang sama sekali tidak ingin Becky diskusikan. Sebelum Becky membungkamnya, Freen berbicara terlebih dahulu dan menyelesaikan penjelasannya.

"Akankah balas dendam bisa membuat kamu menjadi lebih baik? Akankah itu semua mampu menghilangkan rasa sakit mu?"

"..... Apa maksudmu???? Jangan bicara seolah kamu sangat memahaminya."

"Yang pasti balas dendam hanya akan membuat seluruh rantai balas dendam ini berlanjut."

"....."

"Aku tahu.... Sangat sulit untuk memaafkan seseorang atas kesalahan yang mereka lakukan secara sengaja."

"Apakah kau sudah selesai dengan semua omong kosong mu?"

Becky tetap keras kepala dan sombong disaat bersamaan. Dia sama sekali tidak berniat untuk mendengarkan Freen sama sekali, tetapi itu tidak membuat Freen berhenti. Dia merasa bahwa kata-katanya akan sampai pada Becky. Hanya saja Freen harus meyakinkan Becky bahwa akan selalu ada orang di sekitarnya yang selalu mendukung nya.

"Apa yang dikatakan oleh Khun Billy memang benar. Ada banyak orang yang akan mendukung mu. Dan jangan lupakan Selena... Dia selalu mengkhawatirkan kamu Becky, dan dia ingin bersamamu."

"......"

Saat Becky terdiam, itu merupakan pertanda baik. Karena itu artinya dia sedang mendengarkan Freen. Saat itulah Freen tahu bahwa dia telah mendapatkan perhatian Becky dan sekarang dia berusaha untuk mendorong gadis angkuh itu tanpa menahan diri. Karena jika Freen ingin menyelamatkan Becky dari siklus balas dendam, sekarang adalah saatnya atau tidak sama sekali.

"Kalian berdua bisa kembali bersama lagi. Dia satu-satunya anggota keluarga kamu yang tersisa! Jangan biarkan perasaan balas dendam ini bisa menghalangi kalian untuk bersama lagi.."

"..... Kamu tahu apa??? Aku tidak yakin kamu bisa mengatakan hal yang sama jika kamu di posisi ku."

"Kurasa memang begitu.... Aku akan sangat membencimu sehingga aku ingin membunuhmu jika kamu menyakiti ayahku."

"Makanya kamu harus tahu--"

"Tapi itu sebelum aku bertemu denganmu dan semua orang disini."

".... Hah?"

"Kamu melakukan banyak hal yang mengerikan yang tidak bisa dimaafkan. Kamu juga membunuh banyak orang. Dan memberikan kesedihan pada banyak keluarga... Sama seperti ayahku."

Love CaptureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang