CHAPTER 12-1

1.4K 143 30
                                    

Selamat datang kembali para pembaca yang aku sayangi...
Mohon maaf karena update Chapter ini sedikit lama daripada biasanya.... Karena beberapa hari belakangan cukup sibuk di kerjaan, jadi ga sempat ngedit sama sekali.

Selamat menikmati ceritanya, siapkan cemilan karna chapter ini berjumlah lebih dari 8000 kata termasuk catatan Author.

Jangan lupa tinggalkan jejak ヘ⁠(⁠ ̄⁠ω⁠ ̄⁠ヘ⁠)

------------------------------------------

"Kami telah menguasai daerah itu sekarang, Pak!"

Para prajurit militer datang untuk mengambil alih daerah itu saat sang jenderal berdiri bersama Saint, Selena dan seorang pria lainnya. Ini adalah akhir yang diinginkan semua orang, semuanya berakhir, karena semua petugas polisi diberhentikan sementara militer mengambil alih daerah tersebut untuk penyelidikan lebih lanjut. Saint berpaling pada pria itu dan tersenyum hangat sebelum dia menundukkan kepalanya dengan lembut.

"Terima kasih atas bantuan mu, Seng, Khun Dew."

"Tentu saja Saint. Kita adalah keluarga. Bagaimana bisa aku meninggalkan kamu dalam bahaya tanpa melakukan apa-apa? Untung saja kami datang tepat waktu."

"Ya.... Itu semua berkat dirimu... Selena."

Saint menoleh ke adik kembar Becky dan dia merasa bahwa dia tidak pantas mendapatkan pujian seperti ini dari Saint. Namun dia terpaksa mengambilnya. Karena dialah berita itu dapat sampai ke Seng dan memungkinkan militer untuk bertindak cepat.

Pria yang diperintahkan Heng untuk di hubungi oleh Selena sebenarnya adalah Seng, mantan anggota yang keluar dari gang gelap. Dan saat ini dia adalah seorang guru di sekolah menengah dan tinggal bersama kakak laki-lakinya Dew.

Saint juga mengenal Dew melalui Seng, dan betapa kebetulan dia adalah seorang jendral di Angkatan Darat. Dia juga telah menyelidiki proyek SuperSoldier tetapi tidak pernah menemukan jejak berharga untuk menunjukkan siapa di balik semua kekacauan tragis ini.

Namun, dengan informasi yang disalin oleh Saint ke USB, ini akan memungkinkan jendral untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengakhiri mimpi buruk yang tidak manusiawi ini. Dia bertindak sesuai keinginannya, dan dia yakin topik ini akan aneh ketika dia membawanya ke markas utama.

"Biarkan aku menangani kekacauan ini mulai sekarang. Terima kasih atas kerja sama anda Khun Saint."

"Aku juga harus berterima kasih Khun Dew, tolong akhiri ini untuk kami."

"Aku akan melakukannya, aku berjanji."

Masalahnya berakhir ketika para prajurit membersihkan kekacauan yang dilakukan oleh para SuperSoldier, baik di dalam maupun luar gudang dan laboratorium. Itu adalah kekuatan dari koneksi sosial. Saint merencanakan semuanya dengan sangat teliti sehingga tidak akan ada satu kesalahan pun yang terjadi.

Jenderal memutuskan untuk pergi karena dia memiliki banyak hal yang perlu dia urus dan membiarkan mereka melakukan percakapan pribadi satu sama lainnya. Seng melirik ke arah Selena dan menyadari betapa miripnya gadis itu dengan Becky. Itu membuatnya tersenyum karena teringat masa lalunya ketika masih menjadi anggota di gang gelap.

"Oh... Wow... Kamu benar-benar mirip dengan Becky. Kalian benar-benar identik."

"Ah .. banyak orang yang mengatakan begitu."

Love CaptureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang